Rieke Dyah Pitaloka Ingin Hilangkan Image 'Oon'

Rabu, 20 Juni 2007 12:52 Penulis:
Kapanlagi.com - Peran wanita Oneng sebagai wanita bloon yang diperankan Rieke Dyah Pitaloka selama bertahun-tahun nampaknya membuat jengah diri istri Donny Gahral Adian ini. Untuk mengikis image itu, wanita yang kerap disapa Keke, terjunnya dia ke dunia teater. Ia pun menerima tawaran bermain teater dari Putu Wijaya selaku sutradara. Semua ini keinginan dirinya melepaskan bayang-bayang Oneng yang saat ini sudah melekat pada dirinya.

"Aku ingin image Oneng yang Oon hilang dari diriku makanya lewat pementasan ini aku akan coba mengikis image tersebut sedikit demi sedikit," ungkap sarjana Sastra ini Pada acara jumpa pers pementasan teater yang berjudul 'Cipoa', Selasa (19/6) di rumah makan Miranda, Jl. Besuki, Menteng, Jakarta Pusat.

Pembawa acara 'Good News' TRANS TV ini mengakui masyarakat sudah mengenal dirinya sebagai Oneng dan itu tidak dapat dipungkiri namun menurut mojang asal Garut ini hal itu tidak baik kalau dibiarkan terus menerus. Keke mencontohkan Didi Petet yang waktu itu sudah melekat dengan tokoh bencong bernama Emon yang ia perankan dalam film CATATAN SI BOY. Namun karena sedikit demi sedikit dikikis akhirnya image tersebut hilang dari diri Didi Petet. "Aku ingin mencontoh langkah Kang Didi yang sukses menghilangkan image tokoh Emon," demikian tekad Oneng eh Rieke.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING