SELEBRITI

Rilis Single Baru Cerita Lisa, Penyanyi Cantik Liza Runtu Gandeng Seorang ASN

Senin, 04 Mei 2020 12:15 Penulis: Canda Dian Permana

Rilis Single Baru Cerita Lisa © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Ketebatasan pergerakan karena Pandemi Covid-19 atau Corona tak membuat penyanyi atau musisi Indonesia berhenti berkarya. Tak sedikit dari mereka yang tetap berkarya dengan menelurkan single, album, atau membuat show secara virtual.

Salah satunya adalah penyanyi cantik, Liza Runtu. Si tengah Pandemi ini, ia merilis karya terbarunya. Lagu berjudul Cerita Lisq, dilepas ke khalayak untuk menjadi senjatanya mengarungin industri musik Tanah Air.

Cerita Lisa merupakan karya Liza Runtu yang ditulis setelah dirinya curhat kepada salah satu sahabatnya. Cerita Lisa bercerita tentang dirinya yang mencintai seseorang yang hatinya sudah tertutup lama.

"Lagu Cerita Lisa ini diciptakan dengan konsep menarik, curhat antara dua sahabat yang dibuat dalam bentuk lagu," kata Liza Runtu dalam siaran pers yang diterima Kapanlagi.com.

1. Liza Sebutkan Inisial Pria

Diceritakan lebih dalam, Liza Runtu membuka sedikit siapakah sosok pria yang ia cintai dan akhirnya dibuatkan lagu. Meski tak menyebut nama, Liza Runtu menyebutkan inisial pria tersebut.

"Buat siapa ya, ada pokoknya, seseorang berinisial NN," ucapnya.

Dalam prosesnya, lagu Cerita Lisa dipermanis dengan aransemen dari Band The Lizzas. Aransemen dibuat menyesuaikan gaya bernyanyi Liza Runtu. Tak sendiri, dalam lagu ini, Liza Runtu menggandeng penyanyi wanita berbakat Silvia Age Gideon sebagai teman duetnya.

2. Miliki Suara Bagus

Menariknya, Silvia Age Gideon adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Hukum dan HAM RI. Namun, Silvia Age Gideon memiliki suara yang bagus dan tak kalah dengan penyanyi-penyanyi wanita yang telah menelurkan banyak single atau album.

Sebelum Cerita Lisa, Liza Runtu pernah menyanyikan beberapa single terdahulunya, seperti Terlalu Cinta Kamu, Aku Kau dan Dia, Sakura Berguguran serta Dag Dig Dug.


REKOMENDASI
TRENDING