SELEBRITI

Risty Tagor Disebut Jadi Istri Kedua, Pengacara: Jawabnya Agak Susah Ya

Senin, 17 Desember 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Risty Tagor ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Satu per satu fakta pernikahan ketiga Risty Tagor terungkap. Mulai dari waktu pernikahannya, hingga pekerjaan suami baru aktris yang memulai karirnya sejak remaja ini.

Namun belakangan ramai terdengar kabar bahwa sebenarnya Risty adalah istri kedua dari pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut. Mengenai hal ini, kuasa hukum Risty, Ina Rachman mengaku sulit menjelaskan.

"Jawabnya agak susah ya. Saya belum mau menjawab itu ya, soalnya kan gimana ya, saya takut menyakiti hati Risty juga. Menyakiti hati keluarga Risty juga yang sudah saya anggap sebagai adik sendiri dan keluarga sendiri," ungkap Ina.


1. Tunggu Jawaban Langsung Dari Risty

Ina melanjutkan bahwa soal masalah istri kedua atau bukan, biar Risty yang memberikan jawaban. Kabarnya, Risty akan segera membuka suara soal pernikahan ketiganya yang sudah memberinya seorang anak perempuan tersebut.

"Biar Risty deh yang menjawab alasannya mengapa Risty mengambil langkah tersebut. Yang jelas, tidak ada maksud Risty buat gimana-gimana. Yang jelas saat ini Risty dan suaminya saling mencintai. Ada buah cintanya kan," lanjut Ina.

Namun Ina belum bisa menjawab soal kapan Risty akan bicara ke media dan publik. Yang pasti, hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Dia akan buka, tapi enggak sekarang. Ya kita doakan dalam waktu dekat semuanya akan jelas. Buat teman-teman media yang penasaran kan," kata Ina.

2. Soal Sosok Suami Risty

Sempat beredar kabar jika suami Risty Tagor adalah pengacara bernama Ahmad Rifai. Namun Ina bungkam soal hal ini dan hanya membenarkan jika suami ketiga Risty adalah pengacara.

"Pengacara ini, suaminya Risty, tidak satu tim dengan saya. Beda tim dengan saya. Cuman memang kami saling mengenal aja. Kalau satu tim, enggak. Ya semoga suaminya yang sekarang, baik ke Risty," harapnya.

3. Ina Sempat Kaget Risty Menikah Dengan Pengacara

Ina sendiri mengaku kaget ketika mengetahui Risty menikah dengan seorang pengacara. meski begitu, Ina mengatakan jika Risty bahagia dengan pernikahannya tersebut.

"Saya tidak kaget ketika Risty memutuskan untuk menikah, saya cuma kaget ketika dia memutuskan menikah dengan pengacara. Tapi setelah saya denger cerita dari temen-temennya, Risty happy, ya sudah. Kalau saling mencintai ya sudah," tutupnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING