SELEBRITI

Rizky Febian Kaget Bakal Dilaporkan Teddy Pardiyana, Kuasa Hukum Almarhumah Lina Jubaedah Ungkap Fakta Mengejutkan

Jum'at, 10 Juni 2022 12:15

Rizky Febian ©instagram.com/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Akhir Mei lalu, tim kuasa hukum Teddy Pardiyana mendatangi Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Kedatangan mereka dalam rangka mengadu sebelum melaporkan dugaan penguasaan aset tanpa izin oleh RF alias Rizky Febian.

Aset itu berupa bangunan yang dijadikan indekos 32 kamar. Bangunan yang Teddy akui dibeli patungan bersama almarhumah Lina Jubaedah tersebut terletak di kawasan Bojongsoang, Bandung.

1. Kaget Bakal Dilaporkan

Kabar bila Teddy Pardiyana mengadu ke polisi sebelum melaporkan terkait dugaan penguasaan aset pun sampai ke telinga Rizky Febian. Kepada awak media, pemuda tersebut mengaku kaget kenapa ayah sambungnya berniat memenjarakannya.

"Aku kaget nggak ada angin nggak ada apa tiba-tiba mau dilaporin. Aku sih ikuti proses aja," kata Rizky saat menggelar call conference didampingi oleh kuasa hukumnya, di Bandung, Senin (6/6).

2. Banyak Pikiran

Sejauh ini Teddy Pardiyana masih mengadukan saja ke pihak kepolisan. Karena duda satu anak tersebut berharap Rizky Febian mau memberinya Rp 500 juta sebagai pengganti aset. Saat diminta komentarnya, penyanyi itu menyerahkan semua proses ke kuasa hukum.

"Kalau soal itu aku sudah lempar ke pihak lawyer. Karena aku sekarang banyak juga yang dipikirkan, bukan ini aja. Jadi biar pihak lawyer yang menjelaskan," ucap kekasih Mahalini ini.

3. Indekos Milik Rizky Febian

Sementara itu Aburrahman T Pratomo selaku kuasa hukum Lina Jubaedah menjelaskan bila indekos yang diakui Teddy Pardiyana sebagai miliknya adalah kepunyaan Rizky Febian. Lina membeli aset seharga Rp 2 miliar menggunakan uang hasil kontrak kerja sang anak.

"Penjelasan almarhumah untuk sumber dana dari Rizky yang masuk ke rekening beliau itu dibelikan kos-kosan sekitar Rp 2 miliar. Bukan diwariskan, itu dana pribadi Rizky," tegas Abdurrahman pada kesempatan yang sama.

 


REKOMENDASI
TRENDING