Robby Abbas Ungkap Caranya Dulu Bekerja Soal Prostitusi Artis

Selasa, 04 Oktober 2016 20:15 Penulis: Helmi Romadhon
Robby Abbas Ungkap Caranya Dulu Bekerja Soal Prostitusi Artis Robby Abbas © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Robby Abbas kembali mencuat setelah melaporkan mantan rekannya, Shinta Bachir. Pria yang sempat mendekam di dalam bui karena kasus prostitusi artis itu melaporkan Shinta atas dugaan pencemaran nama baik.

Selasa (4/10) tadi, Robby sempat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta terkait dengan laporannya tersebut. Usai menjawab beberapa pertanyaan dari polisi, Robby kemudian ditanya wartawan, termasuk juga soal bagaimana caranya dulu ketika menjadi mucikari.

Soal itu, ternyata Robby lebih banyak menyerahkan kepada kliennya. Mulai dari pemilihan artis yang akan 'dipakai', hingga harga yang disetujui. Bahkan Robby mengaku tidak pernah nego soal harga.

Robby Abbas cerita soal bagaimana caranya bekerja dulu © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRobby Abbas cerita soal bagaimana caranya bekerja dulu © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Tergantung request. Aku gak pernah nego. Kalau klien udah request dan deal harga ya pasti udah jadi. Kalau klien request dan aku bisa datengin ya pasti langsung jadi. Harga yang udah aku tawarin pasti mau. Mereka minta patokan harga mereka, saya tinggal naikin buat komisi saya," jelasnya.

Setelah request, Robby kemudian menghubungi langsung si artis. Tak melalui manajer, karena Robby mengaku sudah kenal dengan artis-artis. Untuk pemilihan artis sendiri, Robby mengaku tak memiliki katalog khusus.

"Mereka udah tahu di media kok kalau artis. Kalau perjanjian, mereka pasti minta hotel mewah lah yang pasti, artisnya. Ya hotel bintang lima lah biasanya," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING