Saat Beradu Akting, Giorgino Abraham Akui Pacarnya Sempat Cemburu

Jum'at, 06 Januari 2017 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Saat Beradu Akting, Giorgino Abraham Akui Pacarnya Sempat Cemburu Giorgino Abraham © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Satu setengah tahun, jelas bukan waktu yang sebentar untuk Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Panari menjalin hubungan asmara. Mengingat posisinya dan Angela yang sama-sama berjalan di dunia akting, ia pun mengerti dan membuang rasa cemburu jauh-jauh.

Walau begitu, lain cerita dengan Angela ketika melihat Giorgino beradu akting dengan lawan jenis untuk kepentingan syuting. Yap, aktor 22 tahun itu mengaku kalau Angela sempat merasa cemburu ketika ia harus beradu akting bersama aktris lain.

"Aku sih nggak ya. Karena aku kan tahu ini (akting) kerjaan, aku bukan tipe cowok yang mudah cemburuan. Tapi beda masalah kalau dia sengaja. Kalau dia (Angela) sempat (cemburu). Awal-awal Angela cemburu, bisa dibilang di entertain dia lebih baru dari aku, jadi dia belum biasa syuting," ujarnya saat ditemui di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Giorgino Abraham akui sempat dicemburui pacar ketika harus beradu akting dengan Irish Bella © KapanLagi.com/Budy SantosoGiorgino Abraham akui sempat dicemburui pacar ketika harus beradu akting dengan Irish Bella © KapanLagi.com/Budy Santoso

Lebih jauh, Giorgino juga mengungkapkan bagaimana Angela sempat cemburu dengan Irish Bella yang menjadi lawan akting di sinetron Anugerah Cinta. Secara perlahan, ia menjelaskan pada Angela kalau semua itu dilakukan semata-mata untuk kepentingan syuting.

"Pas aku syuting sama Irish, dia ngerasa aku ada sesuatu sama Irish karena chemistry-nya dapat pujian. Akhirnya aku jelasin ini akting, makanya aku lakuin terbaik. Akhirnya dia mengerti sendiri sekarang," pungkas Giorgino.

Well, saling mengerti dan rasa cemburu jelas jadi lika-liku kehidupan asmara yang pasti dirasakan setiap dari kita, tidak terkecuali Giorgino dan Angela. Tapi selama mengerti batasan disertai pemahaman yang baik, tentunya sebuah hubungan asmara akan jadi terasa menyenangkan. Bagiamana menurutmu, KLovers?

(kpl/abs/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING