SELEBRITI

Salshabilla Adriani Jalani Tes Urine Usai Tabrak Dua Mobil di Kemang, Polisi Ungkap Hasilnya

Rabu, 16 Desember 2020 15:05

Salshabilla Adriani jalani tes urine (credit: instagram/salshabillaadr)

Kapanlagi.com - Kejadian menghebohkan baru saja menimpa artis dan selebgram Salshabilla Adriani. Pada hari Selasa (15/12), ia terlibat dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di Jalan Kemang Raya, di depan Resto Mama Rosy.

Mobil yang tengah dikendarai oleh Salshabilla menabrak dua mobil yang lagi diparkir. Diduga dalam pengaruh alkohol, pihak kepolisian pun memutuskan untuk melakukan tes urine ke Salshabilla.

1. Hasil Tes Urine

Usai menabrak dua mobil yang lagi terparkir, diketahui Salshabilla sempat melarikan diri. Ketika diamankan, saksi menyebut kondisinya tidak sadar. Namun hal itu dibantah oleh pihak kepolisian.

"Setelah dibawa ke sini selama satu jam langsung dibawa ke Resnarkoba. Kita bekerja sama dengan Resnarkoba Jakarta Selatan, sudah di-check alhamdulilah hasilnya negatif," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno kepada awak media, Rabu (16/12/2020).

2. Tidak Terbukti Pakai Narkoba

Lebih lanjut, AKP Suharno juga menjelaskan kalau Salshabilla panik usai menabrak mobil hingga memutuskan untuk kabur. Hasil tes narkoba juga menunjukkan hasil negatif.

"Tidak (ada unsur narkoba), karena sudah di-check dan dibuktikan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING