SELEBRITI

Sambut Kelahiran Buah Hati, Husein Alatas Azani Putranya

Kamis, 28 Maret 2019 11:08 Penulis: Rezka Aulia

Husein sambut kelahiran putra pertamanya. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi Husein Alatas. Pria dengan ciri khas kepala botak ini baru saja menyandang gelar ayah. Annisa Nabillah, istri Husein baru saja melahirkan anak pertama mereka ke dunia.

Annisa melahirkan bayi laki-laki yang sehat tepat pukul 02.00 WIB pada Kamis, 28 Maret 2019. Berita bahagia ini pun dibagikan Husein melalui unggahan instagram di hari yang sama. Nampak sang bayi mungil menangis dalam box bayi.

 

1. Azani Langsung

Dalam video yang diunggahnya, nampak Husein mengumandangkan azan. Suara merdu Husein membuat banyak netizen mengaku merinding. Ia juga mengungkap rasa syukurnya melalui caption.

"Sungguh ini adalah karunia yang Allah titipkan kepada kami. Kau adalah sesuatu yang sangat indah bagiku nak, maka kuberikan kau nama yang kudapatkan dari sesosok manusia yang Allah dan Rasul mencintainya," tulis alumni Indonesian Idol ini.

2. Nama Si Bayi

Husein dan Annisa menganugerahi anaknya nama yang indah. Nama ini terinspirasi dari sosok yang dikasihi Rasul dan Allah SWT. Husein berharap anaknya bisa menuruni sifat-sifat terpuji sang tauladan.

"Seluruh penghuni langit dan bumi menyebut-nyebut namanya. Iblis gemetar jika mendengar tentangnya. Seorang kesatria yang tak memiliki rasa takut selain kepada Allah Azza wa Jalla. Saleh pribadinya namun cerdas akalnya. Wujud contoh nyata dari sebaik-baiknya umat Muhammad SAW. Kuberikan kau nama: ALI," pungkas Husein.

Selamat atas kelahiran anak pertamanya, dear Husein dan Annisa. Semoga baby Ali tumbuh sehat dan Annisa segera pulih pasca melahirkan!

 

 
 
 
View this post on Instagram
Pukul 02.00 Wib tanggal 28 maret 2019. telah lahir ke bumi ini seorang anak Laki-Laki yang tangisannya jadi Puncak kebahagian ku & @annisa_nabillah. Sungguh ini adalah Karunia yang Allah titipkan kepada kami. Kau adalah sesuatu yang sangat indah bagiku nak, maka kuberikan Kau Nama yang kudapatkan dari sesosok manusia yang Allah dan Rasul mencintainya. Seluruh penghuni langit dan bumi menyebut2 namanya. Iblis gemetar jika mendengar tentangnya. Seorang kesatria yang tak memiliki rasa Takut selain kepada Allah Azza wa Jalla. Saleh pribadinya namun Cerdas Akalnya. Wujud contoh nyata dari sebaik2nya Umat Muhammad SAW. Kuberikan kau nama: ALI Allahumma shalli alaa sayyidina Muhammad wa ala aali ala sayyidina Muhammad.

A post shared by husein al Atas Official (@husein_al_atas) on Mar 27, 2019 at 5:38pm PDT

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING