SELEBRITI

Sang Ibu Ikut Marah Karena Anaknya Dibully, Barbie Kumalasari: Netizen Suka Sama Gue

Kamis, 12 Desember 2019 18:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari selalu menjadi bahan omongan netizen karena kelakuannya yang serba halu tingkat dewa. Bahkan setiap apa yang ia lakukan sepertinya selalu menjadi sorotan.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12) Barbie Kumalasari mengaku ibunya juga kesal karen melihat dirinya sering dibully netizen. Bahkan ibunya selalu menanyakan kabarnya ketika ia menjadi bahan perbincangan netizen atau pun rekan sesama artis.

 

1. Berpikir Positif

"Kalau mamah sih nggak terima, namanya orang tua kan dia lebih sensitif perasannya melihat anaknya dibully. Setiap hari mama naik darah terus, tiap pagi teleponin kalau gue diomongin artis lain atau sama netizen, tapi gue selalu bilang terserah orang ngomong apa, diemin aja," ungkap Barbie Kumalasari.

Selain itu istri siri Galih Ginanjar itu mengaku malah bingung kenapa yang ia lakukan selalu salah di mata netizen. Namun dirinya selalu berfikir positif bahwa setiap orang yang membully itu suka akan dirinya.

2. Bingung

"Kalau sering dibully gue juga suka bingung, karena netizen suka banget bully gue, bingung juga. Kalau gue kan terserah aja mereka mau ngomong, gue selalu positif thinking," ujarnya.

"Berarti netizen suka sama gue dong, karena kan nggak mungkin orang nggak suka tapi follow dan komentar di IG. Jadi menurut gue dari hasil bullyan itu gue makin sukses kok, biarin aja," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING