Sang Kakak Sebut Adiguna Sutowo dan Florence Berteman

Selasa, 29 Oktober 2013 16:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Sang Kakak Sebut Adiguna Sutowo dan Florence Berteman Adiguna Sutowo - Piyu
Kapanlagi.com - Kakak kandung Adiguna Sutowo, Pontjo Sutowo, enggan berkomentar terkait insiden pengrusakkan rumah adiknya yang terletak Sabtu (26/10) dini hari. Pontjo beralasan insiden tersebut merupakan masalah pribadi adiknya.

"Itu masalah pribadi dia (Adiguna). Saya nggak tahu menahu," ujar Pontjo kepada merdeka.com saat ditemui di Deklarasi Gerakan Kebangsaan di Jakarta Convention Centre, Senin (28/10).

Pontjo hanya mengomentari singkat sosok Florence, wanita yang menabrakkan Mercy B 712 NDR ke pagar rumah Adiguna. Dia hanya pernah mendengar Florence dan Adiguna berteman. "Nggak kenal, itu temannya adik saya," singkat Pontjo.

Pontjo SutowoPontjo Sutowo

Soal peristiwa yang terjadi di rumah Adiguna di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Pontjo mengaku tahu peristiwa itu setelah menonton televisi. "Saya tahunya dari media malah," ucapnya singkat.

Di tempat terpisah, Adiguna menggelar jumpa pers untuk menjelaskan kejadian itu. Dia malah marah ketika nama Florence dikaitkan dengan istri gitaris Padi, Piyu.

"Saya tubruk pakai mobil saya, yang ditubruk ke rumah saya, jadi siapa yang dirugikan. Jadi yang marah saya dan pacar saya, sekarang kalau lu punya pacar itu rumah, rumah gue juga enggak ada yang dirugiin," sergah Adiguna saat jumpa pers di De HUB, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10).

Putra mantan Dirut Pertamina Ibnu Sutowo itu meminta kasus yang dialaminya tidak dikaitkan dengan Piyu. "Ketemu juga enggak, apa sih, saya juga sudah bilang kasusnya apa, yang saya tubruk rumah saya sendiri, apa salah Mas Piyu sih?" ujarnya dengan nada tinggi.

Masih dengan nada tinggi, Adiguna menyatakan tidak ada orang lain yang dirugikan dalam kasus ini.

(kpl/mdk/dar)

REKOMENDASI
TRENDING