SELEBRITI

Sebelum Bertemu Sang Ayah, Amora dan Kellen Anak Krisdayanti Pertama Kali Jalani Swab Test

Jum'at, 04 Desember 2020 10:30

Krisdayanti, Amora, Kellen (credit: instagram.com/krisdayantilemos)

Kapanlagi.com - Menjalani swab test jadi salah satu prosedur yang harus dilakukan oleh semua orang sebelum bepergian. Hal itu juga lah yang terjadi pada Krisdayanti dan kedua buah hatinya, Amora dan Kellen beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah unggahan instagram, KD dan anak-anaknya terlihat sedang melakukan swab test. Selain untuk memastikan mereka dalam kondisi sehat, rupanya Amora dan Kellen juga bakal melakukan perjalanan udara untuk bertemu sang ayah.

1. Pertama Kali Buat Amora dan Kellen

KD mengungkapkan jika ini adalah kali pertama buat Amora dan Kellen menjalani swab test. Dalam video singkat tersebut kedua buah hati KD tampak tenang di pangkuan ibundanya saat petugas kesehatan memulai swab.

"Kegiatan pagi swabs test dulu. Kali ini untuk pertama kalinya amora dan kellen jalani supaya pasti mereka siap, aman, sehat dan segera terbang ketemu daddynya. Bismillahirahmanirahim, Inshaaallah hasilnya baik, salam sehat untuk semua," tulis KD.

2. Protokol Kesehatan

Memastikan kondisi tubuh sehat lewat swab maupun rapid test memang harus dilakukan oleh semua orang sebelum bepergian ke luar kota. Apalagi situasi saat ini masih belum sepenuhnya membaik karena virus corona masih terus mengintai.

Pastikan juga KLovers selalu #IngatPesanIbu ya. Rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING