SELEBRITI

Bahas UU Cipta Kerja di Instagram, Postingan Krisdayanti Jadi Sorotan

Rabu, 07 Oktober 2020 12:46

Krisdayanti © instagram.com/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Kontroversi Omnibus Law atau yang juga dikenal dengan nama UU Cipta Kerja benar-benar menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti pun tak memilih untuk berdiam saja.

Lewat akun Instagram-nya, istri Raul Lemos ini berkomentar soal pro kontra UU Cipta Kerja yang meresahkan masyarakat khususnya para buruh. Krisdayanti pun menegaskan kalau sebenarnya pemerintah hanya berniat mencari solusi terbaik untuk masyarakat yang butuh lapangan kerja.

"Pada dasarnya pemerintah pusat akan mencari solusi yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia. Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak," tulis KD mengawali postingannya.

1. Komentar Krisdayanti

Ia pun melanjutkan, "RUU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk bangsa dan seluruh rakyat Indonesia, yang nantinya dapat memudahkan di semua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya."

"Pada akhirnya, gagasan Omnibus Law diwujudkan pada RUU Cipta Kerja yang mempunyai tujuan untuk memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, dan peningkatan produktivitas yang diyakini akan bisa terealisasi jika RUU Cipta Kerja nantinya ditetapkan menjadi Undang-Undang," pungkasnya.

2. Tuai Hujatan di Akun Gosip

Sayangnya penjelasan yang disampaikan oleh KD ini tak mendapat reaksi positif dari netizen. Berbagai postingan terkait komentar KD justru menerima banyak hujatan di banyak akun gosip.

Kebanyakan orang mulai mengkritik soal kinerja DPR yang dianggap hanya menyusahkan kaum pekerja dan buruh. Sementara sisanya lagi justru membahas soal urusan rumah tangga dan masa lalu KD yang sama sekali tak berhubungan dengan postingan tersebut. Gimana menurut kamu?


REKOMENDASI
TRENDING