Sederhana, Krisdayanti Rayakan Ultah Bareng Anak Yatim

Senin, 24 Maret 2014 19:00 Penulis: Ellyana Mayasari
Sederhana, Krisdayanti Rayakan Ultah Bareng Anak Yatim Krisdayanti Foto: Hendra
Kapanlagi.com - Di usianya yang ke 39 tahun, Diva Pop Indonesia, Krisdayanti merayakan ulang tahunnya secara sederhana. Sebagai bentuk syukur, KD begitu dia biasa disapa, merayakan ulang tahunnya dengan menggelar pengajian bersama anak-anak yatim piatu dan keluarga besarnya.

"Syukur nikmat yang saya lakukan bersama tetangga, anak-anak syukuran sedikit. Bisa menambah semangat saya . Allah beri usia saya yang sudah banyak ini," ujar KD saat ditemui di kediamannya dikawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (24/3).

KD mengaku senang dengan perayaan pertambahan usianya yang ke-39 tahun ini. Tidak ada hura-hura di ulang tahunnya kali ini, dengan melihat keceriaan anak-anak yatim yang hadir di perayaan tersebut.

"Iya rasa syukur dengan mengadakan pengajian. Memang nggak terlalu dibikin meriah. Tapi rasa syukur itu nikmat sekali ketika semua yang hadir berdoa untuk saya. Senang banget prinsipnya. Didoakan kesehatan dan lain-lain," kata artis kelahiran Batu, Malang, 24 Maret 1975 itu.

"Apalagi dikasih kesehatan untuk meneruskan karir sesuatu yang baik. Fokus untuk keluarga dan anak-anak. Bisa menjadi manusia yang lebih baik," pungkasnya.

(kpl/hen/mae)


REKOMENDASI
TRENDING