SELEBRITI

Sejak Awal, Okie Agustina Ingin Selesaikan Masalah Dengan Agen Travel Secara Baik-Baik

Selasa, 20 Oktober 2020 16:29

Okie Agustina ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pada awal Maret 2019 lalu, mantan istri dari vokalis band Ungu, Okie Agustina melaporkan agen perjalanan bernama PT. Hidayatul Imam Abadi lantaran dirinya tak jadi diberangkatkan umrah dan uangnya tidak dikembalikan.

Setelah larut dalam masalah tersebut, akhirnya kedua belah pihak pun sepakat berdamai dengan penyelesaian secara baik-baik.

"Sebenarnya dari awal kita melaporkan ini karena tidak ada itikad baik, kan yang kita tunggu itikad baik dari pihak travelnya. Makanya kemarin yang penting sudah ada itikad baik dan kita sebenarnya nggak mau ribet kayak gini, terus karena dari pihak travelnya baik ya udah kita sepakat aja," ungkap Okie Agustina.

1. Pihak Agen Travel Kooperatif

Selain itu, Gus Bejo dan Falky Parera, selaku kuasa hukum pun mengatakan, pihak terlapor juga kooperatif dalam menyelesaikan masalah tersebut. Kuasa hukum Okie Agistuna tersebut menyebut, kendala teknis menjadi alasan PT. Hidayatul Imam Abadi tidak memberangkatkan pihak Okie.

"Selama beberapa waktu pihak terlapor kooperatif menyampaikan pada pihak mbak Okie dan mas Gunawan, bahwa emang ada beberapa hal yang dijadikan alasan pemberangkatan umrah itu tidak bisa jalan. Tapi, memang dia tanggung jawab berusaha akan mengembalikan uang klien kami," tutur Gus Bejo.

2. Bisa Mengambil Hikmah

Sejak saat itu, Okie Agustina pun mengaku trauma menggunakan jasa agen travel. Namun, dirinya tetap bisa mengambil hikmah dari masalah yang dialaminya ini.

"Pasti sih, kan niatnya ibadah tapi dikasih cobaan ya kita ambil hikmahnya aja, lain kali harus lebih hati-hati jadi travel itu kan kita harus liat mereka terdaftar apa nggak nya," tutup Okie Agustina.

 


REKOMENDASI
TRENDING