Sejak Bercerai Dengan Nikita Mirzani, Sajad Ukra Sudah Transfer Uang Senilai 102 Juta

Kamis, 15 Februari 2018 10:35 Penulis: Ferry Sanjaya
Sejak Bercerai Dengan Nikita Mirzani, Sajad Ukra Sudah Transfer Uang Senilai 102 Juta Sajad Ukra © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perjuangan Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani, untuk menemui anak semata wayangnya, Azka Raqeel Ukra masih terus dilakukan. Sejak bercerai dengan Nikita pada 16 Februari 2015, Sajad tidak diberikan kesempatan oleh Nikita bertemu anaknya. Hal ini membuat Sajad melaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya pada 14 November 2016 dengan pasal 77 Jo 76A UU RI NO.35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Nikita beberapa kali menyebut bahwa Sajad tak memenuhi kewajibanya dengan mengirimkan uang untuk kebutuhan anak seperti yang diputus pengadilan ketika mereka bercerai. Hal itu dibantah oleh Sajad. Melalui tim kuasa hukumnya, Cindy Ancia, Sajad telah memberikan sejumlah uang kepada Nikita. Terakhir, Sajad mengirimkan uang senilai 25 juta rupiah kepada Nikita di bulan Agustus 2017.

"Sajad menunjukkan niat baiknya. Terakhir ia mengirimkan uang senilai 25 juta rupiah ke rekening Nikita untuk keperluan anak," ungkap Cindy Ancia saat ditemui di Kawasan Senayan, Rabu (14/2) malam.

Sajad Ukra © Kapanlagi/Bayu HerdiantoSajad Ukra © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Yang menarik, pihak Sajad memberikan beberapa bukti transfer uang ke rekening Nikita. Jika ditotal, uang yang telah ditranfer senilai 102 juta rupiah. Namun sayang, hingga saat ini Sajad belum diberi kesempatan bertemu dengan anak semata wayangnya.

"Kurang lebih sekitar 102 juta telah ditransfer kepada Nikita Mirzani. Tapi sampai saat ini Sajad belum diberi waktu bertemu Azka. Pernah bertemu ketika Azka masih kecil dan Nikita dipenjara. Tapi itupun dicut oleh Nikita," terang Cindy.

Sajad pun tak akan berhenti memperjuangkan haknya untuk bertemu anaknya. Begitu besar keinginan Sajad untuk bertemu Azka walaupub hanya beberapa saat untuk mengantar atau menjemputnya di sekolah. Pertemuan Cindy selaku kuasa hukum Sajad dengan Nikita pun telah dilakukan di Sub Direktorat Remaja, Anak dan Wanita (Subdit Renakta) Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Selasa (13/2) siang. Setelah pertemuan itu, Nikita mulai melunak.

"Pertemuan berikutnya akan dibicarakan kembali kesepakatan apa saja antara Sajad dan Nikita soal pertemuan ayah dan anaknya ini. Nikita sudah mau mengajak Azka bertemu ayahnya," kata Cindy.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING