Nikita Mirzani Dikonfrontir Polisi Soal Mantan Suaminya, Sajad Ukra

Selasa, 13 Februari 2018 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Nikita Mirzani Dikonfrontir Polisi Soal Mantan Suaminya, Sajad Ukra Nikita Mirzani / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari ini, Selasa (13/2), Nikita Mirzani terlihat hadir di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Rupanya, janda dua anak itu dikonfrontir pihak kepolisian menyoal masalah bersama mantan suaminya, Sajad Ukra, terutama perihal anak. Seperti diketahui, Niki dan Sajad sempat membangun biduk rumah tangga selama 2 tahun lamanya. Selama itu, mereka telah dikaruniai seorang buah hati, yakni Azka Raqila Ukra.

Setelah bercerai, hak asuh Azka jatuh ke tangan sang bintang film COMIC 8. Yang jadi masalah, Sajad merasa kesulitan untuk ketemu dengan buah hatinya karena Niki. Wanita berusia 31 tahun itu pun lalu menjelaskan alasannya untuk tidak mengizinkan pertemuan keduanya.

"Agenda konfrontir sama Sajad Ukra. Iya, biasalah ya, intinya dia mau ketemu sama Al. Tapi dia mau ketemu, dia yang ngasih syarat. Katanya nggak boleh ada orang lain. Tahu deh, mau dibawa kabur kali," ujar Niki saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Niki kecewa Sajad tak datang di agenda kontrontir / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoNiki kecewa Sajad tak datang di agenda kontrontir / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Satu hal yang disesalkan Niki adalah keputusan Sajad untuk tidak pernah datang dalam agenda konfrontir tersebut. Bukan cuma sekali, beberapa kali agenda serupa telah dilakukan sejak 2 tahun silam, namun pria berdarah Irak itu tak pernah datang langsung.

"Alhamdulillah lancar, tapi ya itu, Sajad-nya nggak datang lagi dan diwakilkan oleh lawyer-nya. Jadi masih belum ketemu titik terang maunya dia seperti apa. Harusnya kan namanya konfrontir ketemu langsung dong, Sajad sendiri harus datang. Udah dua tahun berjalan, dari 2016 sampai sekarang dan dia nggak pernah mau ketemu langsung. Jadi bingung maksudnya konfrontir ini apa," sambungnya.

Jika memang Sajad ingin bertemu, Niki ingin pertemuan tersebut dilakukan di area kepolisian. Bukan tanpa alasan, wanita yang kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Dipo Latief itu khawatir jika nantinya terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

"Nggak, aku bilang kalau mau ketemu, ketemu lah di sini, di Polda Metro biar lebih aman. Kalau dia mau ngamuk (dengan keputusan Niki), jadi orang pada tahu kan kalau selama ini dia orangnya tempramental," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING