SELEBRITI

Selalu Terlihat Serasi Dalam Film, Ini 11 Potret Kebersamaan Adhisty Zara dan Angga Yunanda

Rabu, 11 Maret 2020 16:44 Penulis: Puput Saputro

Zara Adhisty dan Angga Yunanda (credit: instagram @anggayunandareal16)

Kapanlagi.com - Berkat kesuksesan film DUA GARIS BIRU tahun lalu, nama Angga Yunanda dan Adhisty Zara semakin banyak dibicarakan. Akting keduanya yang sangat memukau saat memerankan karakter Bima dan Zara, telah membuat penggemarnya baper. Alhasil, banyak penggemar yang kemudian berharap keduanya bisa menjalin hubungan di kenyataan.

Setelah DUA GARIS BIRU, Angga Yunanda dan Adhisty Zara akhirnya terlibat lagi dalam satu judul film yang sama, berjudul MARIPOSA yang akan tayang pertengahan Maret ini. Penggemar Angga dan Zara lantas semakin gencar menjodoh-jodohkan keduanya. Sebenarnya tidak heran juga sih, karena keduanya memang terlihat dekat dan serasi.

Yuk, lihat beberapa potret kedekatan antara Angga Yunanda dengan Adhisty Zara di sini. Tak hanya serasi saat perankan karakter di film, tapi juga dekat di belakang kamera.

 

 

 

 

1. Pertama Bermain Bersama di Dua Garis Biru

Angga dan Zara pertama kali dipertemukan di film DUA GARIS BIRU. Di film yang banyak memenangkan penghargaan ini, mereka memainkan peran Bima dan Dara yang serasi dan mesra. Ternyata di luar peran, mereka juga terlihat mesra lho.

2. Angga Suka Mengganggu Zara

Sepertinya Angga sosok yang jahil. Zara pun sering kali menjadi korban kejahilannya. Terlihat dari foto ini, Angga sedang berusaha mengganggu Zara yang tengah fokus membaca naskah. Di dalam caption Angga menuliskan, "Serius amat".

3. Menaiki Wahana Permainan Bersama

Setelah syuting DUA GARIS BIRU selesai, Angga dan Zara masih sering terlihat bersama untuk kepentingan promosi film. Tapi, di sela-sela kegiatan promo itu keduanya masih sempat menikmati liburan di wahana rekreasi. Saat menaiki wahana permainan, Angga berusaha tetap cool sementara Zara sudah mulai terlihat tegang. 

4. Menjalani Pemotretan Bersama

Angga Yunanda dan Adhisty Zara juga pernah menjalani pemotretan bersama. Di konsep pemotretan ini keduanya terlihat menggemaskan, tapi tetap serasi.

5. Menjalani Pemotretan dengan Konsep yang Berbeda

Kalau di konsep pemotretan sebelumnya Angga Yunanda dan Adhisty Zara terlihat menggemaskan, di konsep pemotretan kali ini keduanya jadi terlihat lebih dewasa. Tapi, tetap saja terlihat serasi dan makin kompak. 

6. Serasi saat Menghadiri Festival Film Indonesia

Berkat akting mereka di DUA GARIS BIRU, Angga Yunanda dan Adhisty Zara masuk dalam jajaran nominasi aktor dan aktris terbaik Festival Film Indonesia (FFI). Keduanya lalu menghadiri acara tersebut bersama. Terlihat, di red carpet Angga dan Zara menggunakan setelan coklat emas tampak sangat serasi dan sama-sama elegan.

7. Kompak Saat Membacakan Nominasi

Tidak hanya datang sebagai nominator, di FFI 2019 kemarin Angga dan Zara dipercaya untuk membacakan salah satu nominasi. Saat itu, keduanya terlihat sangat kompak.

8. Semakin Serasi di Film 'MARIPOSA'

Di film terbarunya yang berjudul MARIPOSA, Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali berperan sebagai sepasang kekasih. Selain aktingnya yang semakin matang, keduanya juga terlihat semakin serasi.

9. Tetap Bersama di Jeda Istirahat Syuting

Kedekatan Angga dan Zara juga terlihat saat mereka sedang break syuting. Keduanya berbaring di kursi santai, tapi tatapan mata Angga sepertinya terus tertuju ke Zara.

10. Saling Memberikan Perhatian

Dalam penggalan video yang diunggah Adhisty Zara, terlihat Angga Yunanda sedang menyuapi Zara pizza. Di bagian video yang lain tampak Zara sedang memijit pelipis kepala Angga. Wah, selain kompak ternyata mereka juga saling perhatian ya.

REKOMENDASI
TRENDING