Selamat! Titi Rajo Bintang Resmi Dipersunting Pengusaha Taksi

Sabtu, 12 November 2016 11:55 Penulis: Ahmat Effendi
Selamat! Titi Rajo Bintang Resmi Dipersunting Pengusaha Taksi Titi Rajo Bintang Cr: KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kabar membahgiakan datang dari aktris cantik Titi Rajo Bintang. Hari ini, Sabtu (12/11), ia resmi dipersunting pengusaha taksi bernama Adrianto Djokosoetono.

Menurut pantauan Kapanlagi.com, pemain film RAYYA, CAHAYA DI ATAS CAHAYA itu melangsungkan akad sekitar pukul 8.30 pagi. Proses sakral tersebut dilaksanakan di rumah orangtua pihak pria di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sayangnya pihak keluarga pria tak memperbolehkan awak media untuk meliput. Salah satu perwakilan yang tak ingin disebutkan identitasnya bahkan berkata bahwa Titi belum tentu mau berbicara dalam press conference.

Pernikahan Titi Rajo Bintang. Cr: KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoPernikahan Titi Rajo Bintang. Cr: KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Di sekitar rumah, penjagaan ketat tampak dilakukan oleh satuan polisi serta beberapa orang berbatik biru kira-kira 15 meter dari pintu masuk. Sepanjang jalan itu berjejer karangan bunga mengucapkan Happy Wedding untuk Adrianto dan Titi.

Adrianto Djokosoetono yang selama ini dirahasiakan identitasnya sebagai kekasih Titi merupakan anak ketiga dari pasangan Purnomo Prawiro dan Endang Basuki. Pria berkacamata itu pernah kuliah di Insititut Teknologi Bandung dan Bentley University, Amerika.

Selain dikenal sebagai pengusaha taksi, ia juga menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Organisasi Angkutan Darat Periode 2015-2020. Well, selamat untuk Titi dan Adrianto, semoga pernikahan langgeng sampai maut memisahkan.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING