Sembuh Dari Sakit, Tommy Kurniawan Umroh

Sabtu, 09 Januari 2010 16:09 Penulis: Erlin
Sembuh Dari Sakit, Tommy Kurniawan Umroh Tommy Kurniawan
Kapanlagi.com - Setelah menderita sakit, Tommy Kurniawan kini akan menjalankan ibadah Umroh. Menurut manajer bintang ini, Teddy, saat ini kondisi Tommy sudah membaik dan kembali bekerja.

Saat ditemui di kantor MD, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (8/1), Teddy, manajer Tommy menjelaskan kondisi bintang ini yang sakit lantaran DBD. "Tommy itu sakit DBD. Nge-drop sejak hari ke-6 mamanya meninggal. Hari ke-7 akhirnya dibawa ke rumah sakit," kata Teddy.

Saat ini kondisi Tommy sudah kembali pulih setelah disarankan istirahat selama tiga hari. Dokter sih cuma kasih saran untuk istirahat dan kontrol kesehatan untuk cek darah 3 hari sekali. Kondisi sudah membaik," jelas manajer ini.

Setelah kesembuhannya, bintang sinetron INAYAH ini langsung kembali beraktivitas. "Tommy juga minta untuk langsung kerja. Jadwal nggak dikurangi karena Tommy nggak mau diam di rumah, karena udah biasa sibuk, dia nggak bisa diam di rumah," ujarnya.

Teddy juga membenarkan kalau Tommy akan menjalankan ibadah umroh pada 27 Januari mendatang, "Tommy kan memang mau umroh tanggal 27 Januari ini karena dia emang udah niat.    

(kpl/ato/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING