Sempat Ada Keanehan Saat January Christy Dirawat di Rumah Sakit?

Sabtu, 17 September 2016 02:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sempat Ada Keanehan Saat January Christy Dirawat di Rumah Sakit? January Christy © Aquarius Musikindo

Kapanlagi.com - Jumat dini hari (16/9), dunia hiburan Indonesia kembali berduka dengan kehilangan salah satu penyanyi terbaiknya. Penyanyi jazz lawas January Christy menghembuskan nafas pada pukul 00:45 di Bandung. Kepergian January ini bukan hanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga tapi juga bagi sahabat-sahabatnya.

Salah satu yang merasa kehilangan dengan kepergian January adalah aktris senior Indonesia, Jenny Rachman. Jenny pun menyempatkan untuk datang saat jenazah January dimakamkan.

Jenny pun selama ini sangat mengagumi sosok pelantun lagu Melayang dan Aku Ini Punya Siapa itu. Di dalam kenangannya, sosok almarhumah adalah orang yang baik sekali.

Suasana rumah duka sebelum pemakaman © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSuasana rumah duka sebelum pemakaman © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Saya sangat yakin beliau pribadi yang sangat baik sekali, jadi saya ikut sedih terharu, sempat menengok di Bandung. Kita juga tetangga di Jalan Surabaya. Dia pribadi yg baik dan bersuara luar biasa," kata Jenny Rahman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (15/9).

Seperti yang dibilang Jenny, ia sempat menjenguk almarhumah saat dirawat di rumah sakit. Tapi saat itu Jenny merasa ada keanehan dengan kondisi penyakit January yang kabarnya tidak diketahui.

"Tadi pagi ya dapat kabarnya (meninggal), detilnya nggak tahu. Pas saya jenguk di Bandung saya juga nggak tahu sakitnya. Ada keanehan di rumah sakit pertama Advent, belum ada yang bisa menjelaskan, saya yakin beliau sudah memilih tempat yang baik," pungkas Jenny.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING