SELEBRITI

Sempat Mendapat Amanat Terakhir Sebelum Ibunda Ririn Ekawati Berpulang, Ibnu Jamil Merasa Lebih Bertanggung Jawab

Senin, 07 Desember 2020 14:45 Penulis: Canda Dian Permana

Ririn Ekawati & Ibnu Jamil © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebelum meninggal, mendiang Hj Samsidar Zaid, ibunda Ririn Ekawati rupanya Sempat menitipkan pesan pada Ibnu Jamil. Pria berusia 38 tahun itu mengatakan ibunda Ririn meminta agar dirinya tak main-main terkait hubungannya dengan sang putri.

"Nasihat ya namanya orangtua pasti maunya baik-baik saja," ujar Ibnu Jamil ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, (5/12) Sabtu malam.

"Kalau memang mau serius sama anaknya dia cuma titip jangan main-main, kita (Ibnu dan Ririn sudah punya pengalaman masing-masing, ya katanya, jagain anak saya. Pasti semua orangtua gitu," lanjutnya.

1. Ibnu Jamil Merasa Lebih Tanggung Jawab

Oleh karena itu, tentunya Ibnu Jamil merasa lebih bertanggung jawab akan hubungannya dengan Ririn Ekawati. Selain itu, tak dipungkiri olehnya, rasa kehilangan yang sangat dalam juga dirasakan oleh Ibnu Jamil ketika menghantarkan ibunda dari sang kekasih ke tempat peristirahatan terakhir.

"Pasti memiliki dong, namanya orang udah ambil keputusan apapun itu pasti ada resiko dan tanggung jawabnya, kalau udah melangkah saya tahu tanggung jawabnya, pasti saya emban," ujarnya.

2. Merasa Sedih

"Sedih pasti, orang yang kita cintai di depan kita udah bakal menghadap maha kuasa," tukasnya.

Ibunda Ririn Ekawati mengembuskan napas terakhir pada 2 Desember 2020.
Ibunda Ririn Ekawati divonis terpapar virus Covid-19 dan memiliki penyakit penyerta yaitu diabetes dan kolesterol.


REKOMENDASI
TRENDING