Sepi Job, Ira Swara Fokus ke Anak

Senin, 16 November 2009 17:23 Penulis: Yunita Rachmawati
Sepi Job, Ira Swara Fokus ke Anak Ira Swara di Pacific Place Foto: Hendra
Kapanlagi.com - Jarangnya acara-acara televisi yang menampilkan penyanyi-penyanyi dangdut tidak membuat Ira Swara kehilangan pekerjaan. Pasalnya, pedangdut yang terkenal seksi ini masih sering menerima tawaran off air. Dan hal itulah juga yang menyebabkan Ira jarang tampil di layar kaca.

"Sebenarnya sih ada kegiatan masih tetep rutin, seperti off air masih ada. Mungkin TV memang lagi jarang menyiarkan program dangdut. Karena sekarang memang trennya sedang band dan dangdut jarang, tapi masih ada sih TV-nya," ungkap penyanyi dangdut kelahiran 16 Juni 1980 ini.

Ditemui di acara Jakarta Fashion Week di Pacific Place, Minggu (15/11), Ira mengungkapkan jika jarangnya tampil di TV bukan berarti ia nganggur total. Masih banyak hal yang bisa dilakukannya, di antaranya mengasuh kedua anaknya yakni Yunia Syahri dan Anandra Syarifudin.

"Alhamdulillah sekarang jadi lebih balance, meskipun dalam seminggu dua atau tiga kali ada acara untuk nyanyi. Tapi aku sekarang lebih sering perhatikan mereka (anak-anak), jadi lebih fokus ke anak aja sih," kata Ira.     

(kpl/hen/boo)


REKOMENDASI
TRENDING