SELEBRITI

Sering Dijodohin Netizen Sama Ayu Ting Ting, Ini Tanggapan Ivan Gunawan

Kamis, 02 April 2020 18:50 Penulis: Canda Dian Permana

Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sering menjadi perbincang publik, Ivan Gunawan sapaan Igun kerap sekali dijodohkan oleh para netizen bersama Ayu Ting Ting karena mereka berdua begitu akrab dan dekat.

Nah melalui kanal Youtube Melaney Ricardo, Igun menanggapi seringnya dijodohkan oleh Ayu Ting Ting tersebut. Ia mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan dukungan yang positif.

"Nah, iya nggak papa gue nggak papa, menurut gue itu bentuk support yang positif, tapi maksud gue, gue nggak bisa melakukan hal yang diluar dari batin gue yang menggerakan," ucap Igun.

1. Masih Belum Ingin Kawin

Igun sendiri juga mempunyai niatan ingin bersama Ayu Ting Ting. Namun, sementara ini ia juga mengungkapkan bahwa dirinya masih belum mempunyai keinginan untuk kawin bahkan Igun ingin dikawinin.

"Pingin kawin, kalau sampai hari ini sih aku belum pernah minta tuhan untuk kawin belum, belum. Minta dikawinin," kata Igun kepada Ricardo.

2. Tak Punya Tipe

Setelah berbincang-bincang dan senda gurau bersama, Ricardo sontak menanyakan tipe cewek Igun. Dengan jawaban santai pun Igun tak mempunyai tipe cewek yang disukainya.

"Nggak ada tipe gue, nggak maksudku gini, ya maksudnya gua tuh kalau suka sama orang tuh kayak ih waw gitu tek langsung suka. Tapi kalau nggak, ya kayak misal elu gitu ya kan maksud gua, gua mau suka dari mana?," ungkap Igun kepada Melaney.

(kpl/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana

 

REKOMENDASI
 
TRENDING