Serunya Aksi Agnez Mo Hingga Duet Baper Al-Prilly di Launching Vivo V7+

Selasa, 03 Oktober 2017 08:10 Penulis: Wuri Anggarini
Serunya Aksi Agnez Mo Hingga Duet Baper Al-Prilly di Launching Vivo V7+ (c) KapanLagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bertabur bintang! Itulah kata yang tepat untuk mengekspresikan peluncuran Vivo V7+ yang berlangsung (28/09) lalu. Para Brand Ambassador-nya pun turut hadir dan memeriahkan acara ini. Agnez Mo, salah satu Brand Ambassador pun bahkan membawakan single terbarunya di sini, lho! Nggak kalah seru, ada duet baper Prilly Latuconsina dan Al Ghazali yang saling ungkapkan 'perasaan'. Gimana saja keseruannya?

Perfect Moment Grand Launch ini terasa begitu eksklusif. Pasalnya, di panggung ini Agnez Mo menyanyikan single terbarunya bertajuk LONG AS I GET PAID. Selain itu, Agnez juga membawakan beberapa lagu lainnya yang terdapat dalam album internasional terbarunya yang pastinya jadi surprise tersendiri untuk penggemar.

©kapanlagi/ Bayu Herdianto©kapanlagi/ Bayu Herdianto

Aksinya ini pun berhasil membuat para penonton kagum! Apalagi, koreografi yang dramatis dari tim dancer yang patut diacungi jempol. Acara launching ini pun disiarkan secara langsung melalui 9 TV Nasional dan 9 Media Digital. Wah, orang se-Indonesia tentunya bisa melihat aksi Agnez yang memukau ini, ya!

Keseruan dalam launching Vivo 7+ dengan tagline-nya 24MP Clearer Selfie Perfect Camera Vivo V7+ yang dilengkapi dengan FullViewTM Display ini belum berakhir. Penonton juga dimanjakan dengan drama musikal super baper yang dimainkan oleh dua bintang remaja yang naik daun, Prilly dan Al Ghazali. Ceritanya mengisahkan tentang cinta diam-diam yang dirasakan keduanya. Akting mereka berdua oke banget nih, sampai bisa membuat para penonton baper saat melihatnya.

©kapanlagi/ Bayu Herdianto©kapanlagi/ Bayu Herdianto

Perfect Momen ini pun dimanfaatkan oleh para Brand Ambassador untuk melakukan selfie bersama. Apalagi, selfie menggunakan 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera dari Vivo V7+ yang dilengkapi FullViewTM Display. Hasilnya bikin siapa saja amazed! Deretan seleb yang juga hadir adalah Zaskia Sungkar, Afgansyah Reza, Pevita Pearce, Tulus, Nidji hingga Zaskia Gotik.

©instagram/vivo_indonesia©instagram/vivo_indonesia

Vivo V7+ memang menarik perhatian publik, nggak heran kalau banyak banget yang melakukan pre-order. Bagi kamu yang juga menginginkannya, buruan deh ikutan Pre-Order sekarang juga. Vivo telah bekerjasama dengan beberapa e-commerce antara lain JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee dan Akulaku.

©kapanlagi/ Bayu Herdianto©kapanlagi/ Bayu Herdianto

Masa pre-order akan dilakukan selama enam hari pada periode 29 September sampai dengan 4 oktober 2017. Dalam periode pre-order, Vivo V7+ memiliki berbagai promo antara lain cashback sampai dengan Rp 200.000, bonus kuota telkomsel sebesar 10GB dengan harga special, hadiah eksklusif dan tidak ketinggalan 0% installment. (Syarat & Ketentuan berlaku)

©instagram/vivo_indonesia©instagram/vivo_indonesia

Bagi kamu para pecinta Vivo, bisa banget lho ikutan acara Roadshow Vivo V7+ yang akan diadakan mulai dari September sampai akhir Oktober 2017. Acara ini akan dimeriahkan oleh Product Ambassador Vivo Indonesia, Al Ghazali dan The Sisters. Kota-kota besar yang akan didatangi adalah Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Samarinda, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Mojokerto, Surabaya,Denpasar, NTB dan juga Makassar. Yakin kamu nggak ingin datang?

Ingin tahu kejutan apalagi yang akan dihadirkan oleh Vivo V7+? Yuk ikuti terus informasi terbaru nya dengan mengunjungi www.perfectselfie.id .

(adv/ay)

Reporter:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING