SELEBRITI

Setelah Apartemen, Denada Juga Jual Rumah Mewahnya di Jakarta Selatan

Rabu, 19 September 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Denada © Bintang.com/Yunan Laziale

Kapanlagi.com - Denada kembali menjual aset miliknya untuk biaya pengobatan Shakira Aurum, putri semata wayangnya yang kini terbaring di rumah sakit Singapura. Setelah apartemen, kini Denada menjual rumah mewahnya.

Rumah bercat cokelat tersebut berada di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dalam postingan Denada, rumah itu diketahui memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Menurut Denada, lokasi dari rumah yang ia jual sangatlah aman. Karena berada di dalam kawasan cluster dengan penjagaan yang lebih ketat daripada perumahan besar.

1. Tidak Sebutkan Harga

Meski demikian, Denada tidak menyebutkan berapa harga yang ia minta untuk rumah ini. Yang pasti, rumah tersebut langsung bisa ditempati oleh pemilik barunya nanti.

Denada pun belum memberikan update mengenai apartemen yang sebelumnya juga ia jual untuk pengobatan Shakira. Apartemen tersebut berada di kawasan elite Jakarta, dengan harga yang ditaksir mencapai angka miliaran.

2. Shakira Masih di Singapura

Hingga saat ini, Shakira masih terbaring lemah di salah satu rumah sakit Singapura. Denada dan Jerry bergantian menjaga putri mereka yang terkena leukemia tersebut.

Berbagai upaya terus dilakukan Denada untuk menyembuhkan putrinya. Termasuk menjual aset-aset berharga, karena biaya pengobatan Shakira tidaklah murah.

Semoga lekas sembuh, Shakira...

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING