SELEBRITI

Setelah Melahirkan, Nikita Mirzani Pamerkan Bentuk Tubuh yang Sulit Dipercaya

Jum'at, 17 Mei 2019 19:25 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani lagi senang-senangnya nih punya anak lagi. Ia melahirkan pada Minggu (28/4) lalu dan kini lagi menikmati masa-masa menjadi ibu menyusui. Belum ada sebulan melahirkan, Nikita Mirzani sudah unggah foto yang bikin tercengang.

Ya, ia mengunggah foto diri dengan hastag #aftergivingbirth di Instagramnya kemarin (16/5). "MILF $ MONEY drinkin ice chocolate from @starbucks #aftergivingbirth," begitu bunyi caption yang ditulis oleh ibunda Arkana Mawardi ini.

 

1. Hastag Bikin Salah Fokus

Dalam foto tersebut Niki mengenakan tank top hitam dipadu dengan hotpants. Ya, ia memang lagi minum segelas cokelat di bawah terik matahari. Tentu hastag #aftergivingbirth bikin salah fokus, sebab dalam foto tersebut Niki tampak nggak tunjukkan badan yang melar selayaknya ibu yang baru melahirkan.

Sebelumnya masih soal bentuk tubuh, kehamilan Nikita Mirzani pernah diragukan publik sebab perut Niki nggak membuncit. Seiring dengan berjalannya waktu, Niki buktikan bahwa dirinya benar-benar hamil dan perutnya makin membesar.

2. Tanggung Sendiri

Selain ungkap badan indah, Niki juga mengungkap biaya melahirkannya mencapai ratusan juta. Biaya tersebut bahkan ia tanggung sendiri. "Enggak masalah, dari dulu juga enggak peduli. Buktinya gue sendiri-sendiri aja, hamil sendiri, lahiran sendiri. Sekarang rumah sakit gue bayar sendiri hampir mau 300 (juta rupiah) sekarang," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019) dilansir Liputan 6.

Meski begitu, total biaya tersebut bisa dan akan bertambah. Hal tersebut dikarenakan sang bayi masih berada di ruang NICU hingga hari kesembilannya. "Itu juga belum stop, karena Arka masih di ruang NICU. Ruang NICU kan sehari 15 juta rupiah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING