SELEBRITI

Sering Dijodohkan Dengan Aurel, Atta Halilintar: Doain Aja Lah Yang Terbaik

Jum'at, 17 Mei 2019 17:15 Penulis: Dhimas Nugraha

Atta Halilintar dan Aurel Hermansya ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah ramai dijodohkan netizen dengan Ria Ricis, kini Atta Halilintar sudah dijodohkan dengan Aurel Hermansyah. Mereka berdua memang terlihat dekat beberapa waktu ini. Apalagi akhir-akhir ini memang Aurel juga sering terlihat di vlog milik Atta Halilintar.

Maka tak salah jika netizen, dan orang-orang terdekat Atta menjodohkan Atta dengan Aurel. Dan banyak yang mendoakan agar mereka benar-benar jadian.

"Kalau aku terserah para penonton, mau jodohin gimana. Doain aja lah yang terbaik karena jodoh di tangan Allah, nggak bisa menentangnya dan ya kalau berteman sama siapa aja," kata Atta Halilintar saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Selain itu, Atta mengatakan kalau ia dan Aurel memang teman baik. "I don't know aku juga nggak tahu. Kita berteman baik jadi nggak harus punya hubungan khusus, yang penting kita teman baik. Kadang-kadang malah jadi enakan teman baik, kalau jodoh bermula dari teman baik," paparnya.

 

1. Sudah Deket Dengan Aurel

Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah memang sudah kenal dekat. Atta juga mengaku sudah kenal dengan keluarga Aurel. "Dekat, dia (Aurel) baik, sama keluarganya baik, sama mama Ashanty baik, baik semua," pungkas Atta

Atta memang sering banget nge-vlog bareng Aurel. Tak hanya Aurel saja, namun juga keluarga dari Aurel. Bahkan, salah satu cewek yang pertama kali grebek kamar Atta Halilintar adalah Aurel Hermasnyah.

 

2. Tanggapan Orang Tua Atta

Meski Atta mengaku sudah kenal dekat dengan Aurel dan keluarganya, namun bagaimana dengan orang tua Atta sendiri? Atta mengatakan, kemungkinan orang tuanya sudah pernah bertemu dengan Aurel. 

"Mama papa aku belum (tahu), tapi kayaknya mereka udah pernah ke rumah Aurel, tapi nggak cerita-cerita," ujar anak tertua Gen Halilintar tersebut.

Selain itu, ketika ditanya Aurel adalah tipenya atau bukan, Atta tidak menjawabnya. Atta mengaku nggak terlalu suka ngomong masalah tipe cewek yang ia pengin.

 

(kpl/rhm/DIM)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING