SELEBRITI

Sidang Perdana Digelar Hari ini, Jefri Nichol Cium Kening Sang Adik Penuh Sayang

Senin, 09 September 2019 17:23 Penulis: Rezka Aulia

Jefri Nichol jalani sidang perdana. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jefri Nichol menjalani sidang perdana kasus narkotika hari ini Senin (9/9/2019). Berlokasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, persidangan berlangsung dengan agenda pembacaan dakwaan.

Usai pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum, Hakim Ketua bertanya kepada kuasa hukum Jefri terkait adakah keberatan atau eksepsi. Namun tidak ada keberatan sehinga berlanjut ke agenda saksi. Sayangnya karena tidak membawa saksi, sidang akan dilanjutkan minggu depan.

1. Sidang Dilakukan Lebih Pagi

Sidang perdana Jefri Nichol dimulai siang hari. Untuk persidangan kedua, Aris Marasabessy selaku kuasa hukum meminta diadakan lebih pagi yang langsung mendapatkan persetujuan Hakim Ketua.

"Baik minggu depan tanggal 16 September sidang akan digelar pagi," ucap Hakim Ketua seraya mengetuk palu.

2. Cium Sang Adik

Usai persidangan, Jefri Nichol digiring keluar ruangan. Sebelum menuju pintu, ia sempat menarik kepala adik perempuannya dan mencium keningnya penuh sayang.

Sebagaimana diketahui, aktor berusia 20 tahun ini ditangkap kepolisian karena terbukti memiliki dan mengonsumsi obat-obatan terlarang jenis ganja. Berdasar hasil assasment dari Badan Narkotika Nasional, Jefri direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi di RSKO.

 


REKOMENDASI
TRENDING