SELEBRITI

Soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Ini Kata Rossa dan Cakra Khan

Jum'at, 22 Februari 2019 23:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini, Rossa dan Cakra Khan ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 27 Februari 2019 di Jepang. Keluarga Syahrini pun diketahui sudah bertolak ke negeri sakura itu. Namun, sampai saat ini pihak Syahrini maupun Reino Barrack tidak memberikan pernyataan apapun.

Begitu juga para sahabat Syahrini yang mengaku tidak tahu apa-apa mengenai kabar tersebut. Penyanyi Rossa pun memilih tidak berkomentar lebih banyak soal Syahrini dan Reino Barrack.

"Saya nggak tahu. Aku nggak tahu tapi mudah-mudahan apapun itu semua berjalan lancar. Kan kalian tahu aku nggak pernah ngomongin orang. Makasih. Nanti aku takut salah (ngomong)," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (22/2).


1. Cakra Khan Akan ke Jepang?

Ditemui di tempat yang sama, Cakra Khan yang merupakan sahabat dekat Syahrini juga tak bisa berkomentar lebih jauh. Cakra mengatakan walaupun beberapa hari yang lalu bertemu dengan Syahrini, tapi mereka tidak membahas mengenai pernikahan.

"Gue enggak (ke Jepang). Masih banyak kerjaan. Gue nggak tahu dia ke Jepang atau enggak sekarang. Kemarin masih di sini (Jakarta) ketemu, makan, dia nggak ngomong apa-apa karena memang ngomongin lagu (baru) gue. Jadi, nentuin tanggal, terus 'lo mau minta kado apa dari gue?' Karena ulang tahun saya bulan ini, ngomong gitu aja," ujar Cakra Khan.

2. Doakan yang Terbaik

Pelantun Kekasih Bayangan itu pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kehidupan Syahrini selanjutnya. Ia berharap Syahrini bisa mendapatkan yang terbaik untuk hidupnya.

"Pokoknya apapun yang terbaik buat dia, kita doakan daripada ngelihat dia single, apapun yang terbaik buat Syahrini, kita doakan yang terbaik. Ya pokoknya gue tahu Reino, Reino orangnya baik, dia suka musik. Ya kita nggak tau apapun hubungannya, saya nggak tahu tapi kita doakan yang terbaik saja," pungkasnya.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING