SELEBRITI

Kini Berusia 34 Tahun, Ini 10 Potret Masa Kecil Leony yang Pernah Jadi Idola Cilik Menggemaskan - Berpose Centil

Senin, 14 Februari 2022 15:55 Penulis: Anik Setiyaningrum

Potret Masa Kecil Leony (Credit: Instagram/leonyvh)

Kapanlagi.com - Mantan penyanyi cilik Leony Vitria Hartanti membagikan foto-foto masa kecilnya melalui Instagram. Sebelumnya, dia juga sempat mengunggah foto perbandingan Leony cilik dan Leony dewasa.

Pada tahun 90-an, Leony menjadi penyanyi cilik yang populer. Dia tergabung dalam grup vokal Trio Kwek Kwek, bersama Dea Ananda dan Alfandy Cahyono. Pada tahun 2001, saat mereka menginjak remaja, grup tersebut dibubarkan.

Sebagai artis cilik idola pada masanya, tentu banyak kenangan tersimpan dalam potret tersebut. Kiriman Instagram itu pun dibanjiri komentar. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan potret masa kecil Leony, langsung simak informasi berikut ini.

1. Rambut Air Mancur

Leony punya gaya rambut legendaris yang diikat dan dimekarkan ke atas. Alhasil, rambutnya mirip seperti air mancur. Namun, Leony menyebut bahwa juara gaya rambut tersebut adalah Cindy Cenora, seorang penyanyi cilik pada masa itu yang dikenal dengan gaya centilnya.

"Rambut air mancur lumayan legendaris.. kenapa lumayan? Karena juaranya rambut air mancur adalah Cindy Cenora #nodebat," tulis Leony di caption Instagram.

2. Rekaman di Studio yang Sering Kebanjiran

Sebagai penyanyi, Leony tentu kerap melakukan rekaman. Ada cerita unik di balik hal tersebut. Ternyata, studio tersebut sering kebanjiran dan menyisakan bau apek saat rekaman.

"Rekaman di studio yang sering kebanjiran.. jadi studionya agak bau apek gitu," tulis Leony.

"Lihat tuh temboknya jiplak bekas air," lanjutnya dikiriman lain.

3. Nyetir Bus

Leony juga punya foto saat dirinya pura-pura nyetir bus. Dia menyebut bahwa dari foto tersebut sudah kelihatan jika setelah dewasa akan hobi nyetir.

"Bocah girang foto nyetir bus (emang sudah kelihatan bakal hobi nyetir gedenya)," tulisnya.

4. Berpose di Depan Billboard Sendiri

Leony menjadi idola anak-anak kecil pada masanya. Wajar jika dia juga kerap melakukan jumpa fans. Kenangan atas momen tersebut terekam dalam sebuah foto diri yang berpose di sebuah billboard besar bertuliskan "JUMPA BINTANG CILIK LEONY".

"Emmm ya itulah billboard muka gua gede bener," tulis Leony mengomentari billboard tersebut.

5. Santai di Lokasi Syuting

Dengan baju setelan dan topi warna pink, Leony berpose di lokasi syuting. Terlihat set kamera menjadi latar belakang foto tersebut. Leony mengatakan jika ia tak akan lagi terlihat dalam balutan baju pink seperti masa itu, "Just me chillin' on the set like a boss (you'll never see me in pink like this again)".

6. Pose Manis Leony

Masa kecil Leony seolah dipenuhi oleh sorot kamera. Bergaya dalam sebuah foto bukanlah hal sulit. Lihatnya pose manis Leony yang satu ini!

7. Leony Waktu Nyanyi

Leony mengakui bahwa foto saat dia nyanyi itu terlihat begitu centil. Pada acara di foto tersebut, terlihat pula Ria Enes dan boneka Susan yang juga hits di masa itu.

"Ampun deh centil banget ni bocah.. ada nyelip kak @ria_nsuzan sama suzan di background hihi," ungkap Leony.

8. Syuting Mini Series

Foto selanjutnya, Leony mengingatnya sebagai kenangan saat pertama kali syuting mini series pada tahun 1998, sayang dia tak ingat judulnya. Selain menyanyi, Leony juga populer sebagai pemeran di salah satu sinetron yang cukup populer pada masa itu, yakni ANAK AJAIB.

"Shooting mini series pertama kali tahun '98 (ga inget apa judulnya)," tulis Leony menerangkan.

9. Pura-Pura Telepon

Leony tampak lebih kecil di foto ini. Dia mengatakan bahwa pose telepon juga merupakan gaya anak khas pada masa itu.

"Semua anak kayanya punya foto kaya gini yaa.. ya kan? Ngaku kalian!"

10. Menginjak ABG

Foto yang menunjukkan Leony, Dhea, dan Fandy yang sudah terlihat ABG ini ternyata momen saat syuting album terakhir. Karena dianggap sudah bukan anak-anak lagi, grup Trio Kwek Kwek pun akhirnya bubar pada tahun 2001.

"Waktu shooting album terakhir sudah ABG semuaaa.. uda bukan anak-anak lagi (jadi bubarrrr aja abis ini.. waktunya regenerasi hahahaa)," terang Leony disertai emotikon tertawa.

Nah, KLovers, itulah potret masa kecil Leony Vitria Hartanti saat masih tergabung di grup vokal Trio Kwek Kwek, imut-imut banget ya!


REKOMENDASI
TRENDING