Sudah Lamaran dan Putus, Husein Alatas: Namanya Juga Bukan Jodoh

Sabtu, 12 Maret 2016 19:15 Penulis: Arai Amelya
Sudah Lamaran dan Putus, Husein Alatas: Namanya Juga Bukan Jodoh Husein Alatas
Kapanlagi.com - Tak ada yang menduga jika kisah asmara Husein Alatas dan cucu pedangdut Elvy Sukaesih, Zachira harus kandas. Padahal pasangan yang mulai pacaran sejak Agustus 2015 ini sudah melangsungkan proses lamaran pada November 2015.

Dihubungi KapanLagi.comĀ® lewat telepon hari Jumat (11/3) kemarin, Husein pun angkat bicara. Pemenang Indonesian Idol 2014 berusia 26 tahun ini mengaku kalau dirinya dan Zachira sudah putus sejak 19 Februari 2016. Bagaimana perasaan Husein kala kisah cintanya berakhir padahal mereka sudah bertunangan?

"Ya pokoknya yang namanya tunangan lalu putus itu nggak gampang ya. Apalagi kita berdua sudah tukar cincin. Butuh waktu yang panjang lah," papar Husein.

Prosesi lamaran Husein - Zachira yang tinggal kenanganProsesi lamaran Husein - Zachira yang tinggal kenangan

Penyanyi berkepala plontos inipun harus menjelaskan kandasnya hubungan asmara mereka kepada keluarga besarnya. Rumor menyebutkan kalau putusnya kisah cinta Husein dan Zachira karena pertengkaran hebat. Soal itu, Husein ternyata memilih bungkam.

"Soal proses putusnya kita ini, saya harus ketemu dan bicara kepada keluarga besar saya dan keluarga besar dia untuk menjelaskan masalahnya. Kalau masalah apa yang bikin kita putus, pokoknya nanti ada waktu untuk semuanya akan dikabarin," lanjut Husein.

Kembali menjadi jomblo, Husein pun tampak menerima dengan sabar. Lantas apakah dirinya tak sayang dengan kandasnya kisah asmara yang sudah sampai tahap lamaran itu? "Ya namanya juga bukan jodoh. Semua sudah diatur."

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING