SELEBRITI

Sudah Move On, Ihsan Tarore Merasa Patah Hati Tak Boleh Lama

Senin, 08 Oktober 2018 13:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ihsan Tarore (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Semenjak kandasnya jalinan asmara dengan Denada, penyanyi Ihsan Tarore terlihat belum mencari pengganti. Diakuinya kini Ihsan sedang betah menjomblo. Apa alasan Ihsan masih sendiri untuk saat ini?

Padahal jika melihat kriteria pasangan, Ihsan tidak mencari yang terlalu ribet. "Satu sebenarnya, sayang dan hormat sama ibu saya," ungkap Ihsan Tarore saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (7/10).

Apakah mungkin sampai saat ini dirinya belum juga move on? Ihsan pun segera menampiknya. Ihsan mengaku telah move dari pasangannya yang dulu. Ia menganggap jika yang namanya cinta pasti merasakan patah hati.

1.

Yang namanya patah hati itu adalah proses yang harus berjalan. "Sudah lah, patah hati enggak boleh lama lama," ucap jebolan Indonesian Idol ini.

Ada alasan tersendiri mengapa dirinya masih betah menjomblo untuk saat ini. Hal ini dikarenakan padatnya pekerjaan yang harus dilakukan. Tak dipungkiri sekarang ini pun ia harus mengejar target.

"Target kan sekarang lagi bangun rumah, jadi ya sekarang selesaiin itu dulu. Sama nanti penginnya haji atau umrah," ucapnya.

2. Kelewat Target Nikah

Seperti diketahui, Kisah asmara antara Ihsan Tarore dan Denada harus kandas ditengah jalan. Padahal, dirinya mengaku sempat mempunyai keinginan untuk menikah muda. Namun sayangnya, karena telah berpisah dengan Denada, keinginan tersebut urung terlaksana.

"Target (nikah) saya udah lewat jauh banget. Haha. Target saya nikah waktu bapak saya masih ada, umur 24 itu target saya. Terus 27, sekarang mundur lagi lah," ucap Ihsan Tarore saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

3. Sering Ditanya Kapan Nikah Oleh Ibu

Ihsan mengaku tak ribet dan memiliki banyak syarat. Yang terpenting, wanita yang akan ia ajak naik ke pelaminan adalah sosok yang sayang dengan sang ibu.

"Kriterianya yang sayang aja lah sama ibu saya, yang benar-benar faham sama ibu saya. Udah itu aja buat saya, simpel kok," tuturnya.

Namun sayang, sampai saat ini Ihsan mengaku belum menemukan wanita ideal seperti yang diinginkannya. Padahal, sang ibu sudah terus mengingatkan dirinya untuk segera memiliki pendamping hidup.

"Waduh kalau dia (ibu) mah udah sering banget nanya (kapan nikah) nggak usah ditanya kalau itu mah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING