SELEBRITI

Sudah Rilis 20 Lagu, Laleilmanino Makin Produktif Bikin Lagu di Tengah Pandemi

Rabu, 18 November 2020 12:45 Penulis: Louvina Gita

Laleilmanino (credit: instagram.com/laleilmanino)

Kapanlagi.com - Trio produser dan pencipta lagu Laleilmanino yang terdiri dari Nino RAN, Lale dan Ilman Maliq & D'Essentials mengatakan bahwa di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti ini mereka justru makin produktif membuat lagu dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Justru kami bertiga merasa senang sekali berkumpul bertiga untuk menjadi produser di belakang layar karena ternyata di era pandemi ini dibanding tahun-tahun sebelumnya kami paling produktif," ujar Nino saat konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

1. Sudah Rilis 20 Lagu

Pencapaian mereka di tahun 2020 cukup memuaskan. Untuk tahun ini saja mereka sudah membuat 20 lagu. "Kami bertiga untuk tahun ini saja sudah merilis 20 lagu dan kita akan merilis lagu-lagu yang lain," ungkap Nino. 

2. Lebih Banyak Waktu Luang

Alasan mereka semakin produktif membuat lagu karena tidak ada jadwal manggung on air sehingga lebih banyak waktu luang.

"Mungkin karena musisi-musisi yang lain nggak punya tugas untuk manggung jadi mereka punya banyak waktu luang untuk produksi lagu. Menurut kita musik yang baik apapun itu masanya mau pandemi mau itu normal pasti akan berbicara," tutupnya.

3. Protokol Kesehatan

Berusaha tetap produktif selama masa pandemi memang nggak ada salahnya. Yang terpenting, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ya KLovers. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan, pakai sabun dan hindari kerumunan.


REKOMENDASI
TRENDING