Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Bocorkan Souvenir Pernikahan

Kamis, 15 Maret 2018 15:25 Penulis: Mita Anandayu
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Bocorkan Souvenir Pernikahan Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Syahnaz Sadiqah yang tak lain adalah adik Raffi Ahmad tinggal menghitung hari menjelang pernikahannya. Syahnaz dipersunting oleh Jeje Govinda yang berprofesi sebagai musisi. Keduanya pun resmi bertunangan pada November 2017 lalu.

Hingga kini, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda masih merampungkan urusan persiapan pernikahan yang sudah mendekati tahap final. Khusus untuk urusan ini, Raffi Ahmad sama sekali tak dilibatkan. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mempersiapkan pernikahan sesuai keinginan sendiri.

80 Persen

Persiapan pernikahan Syahnaz dan Jeje sudah mencapai 80 persen. (Credit: via liputan6.com)Persiapan pernikahan Syahnaz dan Jeje sudah mencapai 80 persen. (Credit: via liputan6.com)

"Alhamdulillah persiapan (pernikahan) sudah 80 persen," ucap Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Meski masih ada kekurangan, diakui Jeje Govinda, hal itu tak mengurangi semangatnya bersama Syahnaz Sadiqah untuk membereskan persiapan pernikahan.

Undangan

Syahnaz dan Jeje tinggal sebar undangan ke keluarga. (Credit: instagram.com/dierabachir)Syahnaz dan Jeje tinggal sebar undangan ke keluarga. (Credit: instagram.com/dierabachir)

Jeje Govinda mengatakan, persiapan pernikahannya hanya menyisakan hal kecil. Salah satunya, undangan untuk kerabat dekat.

"Tinggal undangan sih yang belum jadi. Sama printilan-printilan kecil seperti koordinator penerima tamu, pihak yang mengurus teman media," Jeje Govinda melanjutkan.

Cangkir dan Sendok

Syahnaz dan Jeje bocorkan souvenir pernikahan. (Credit: instagram.com/syahnasz)Syahnaz dan Jeje bocorkan souvenir pernikahan. (Credit: instagram.com/syahnasz)

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, urusan suvenir tak luput dari perhatian Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Keduanya sudah mempersiapkan cinderamata yang lazimnya dibagikan kepada tamu undangan.

"Nanti paling (suvenir) cangkir sama sendok," Jeje Govinda mengakhiri.

Rencananya, Syahnaz dan Jeje akan melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018. Tentu saja waktu yang tersisa ini membuat keduanya fokus untuk segala persiapannya. Semoga lancar ya persiapan dan saat hari pernikahan nanti!

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING