SELEBRITI

Syuting Film 'AKAD', Tingkah Konyol Kevin Julio Bikin Indah Permatasari Tak Henti Tertawa

Jum'at, 04 Februari 2022 16:13 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Indah Permatasari sering tertawa karena tingkah Kevin Julio ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Indah Permatasari dengan Kevin Julio dipasangkan dalam sebuah film berjudul AKAD. Drama romansa besutan Reka Wijaya ini diadaptasi dari lagu berjudul sama yang dipopulerkan oleh Pusakata.

Dalam film, Indah dan Kevin memerankan sepasang mantan yang bertemu kembali setelah sekian tahun terpisah. Saat membaca skenarionya, Indah mengaku langsung tertarik terlibat.

"Aku pas pertama kali baca skenarionya sempet sedih sih, karena haru banget," kata Indah ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).

1. Pertama Kali Syuting di Mandalika

Syuting AKAD sudah dilangsungkan sejak tahun 2019 berlokasi di Jakarta dan Mandalika. Indah Permatasari dan Kevin Julio begitu takjub saat datang pertama kali di Mandalika.

"Syutingnya di Mandalika, belum pernah ke sana. Tempatnya nggak seramai pulau lain, jadi untuk yang nyari tempat tenang dan bahagia, bisa dijadiin destinasi yang harus dijelajahi," kenang Indah.

2. Proyek Pertama

Sementara perihal menjalin chemistry, tak ada kesulitan bagi Indah Permatasari maupun Kevin Julio. Padahal, AKAD menjadi proyek pertama yang mempertemukan mereka.

"Aku seneng bertemu partner seperti Julio, dia apa adanya dan nggak membatasi diri dengan lawan main. Dia juga lucu, jadi ada satu hari aku ketawa terus gara-gara tingkah dia," tutur Indah.

"Salah satu kebanggan bisa kerja sama Indah, dia profesional banget," imbuh Kevin pada kesempatan yang sama.

3. Musisi Pusakata Turut Terlibat

AKAD yang rilis di bioskop mulai 3 Februari 2022 merupakan film yang melaksanakan proses syuting sejak 2019 silam. Awalnya drama romansa ini hendak edar pada awal 2020, namun karena pandemi terpaksa ditahan.

Selain Indah Permatasari dan Kevin Julio, film ini turut diramaikan oleh Matias Muchus, Nino Fernandez, Debo Andryos dan Jennifer Coppen. Serta hadir penampilan khusus Pusakata sebagai dirinya sendiri.

4. Ariek Kriting Sering Cemburu

Sementara itu, suami Indah Permatasari, Arie Kriting sempat memberi pengakuin kalau ia sering cemburu dengan aktor lawan main sang istri. Arie paham betul bila yang dilakukan Indah sebatas pekerjaan. Namun tak bisa dipungkiri terbersit rasa cemburu dalam hati.

"Cemburu lah, saya cemburu sekali kalau nona lagi mesra-mesraan dengan orang lain. Bohong kalau nggak cemburu sih. Cuma ya itu profesionalisme dari kerjaan dia, saya memahami lah," tutur Arie ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).

5. Memberi Kebebasan

Sebelum beradegan mesra dengan lawan main, Indah Permatasari terlebih dahulu mendiskusikannya dengan Arie Kriting. Sebagai suami, pria berusia 36 tahun itu pun memberi kebebasan.

"Bilang, pasti nona bilang dulu. Saya cenderung tidak membatasi. Saya cukup membebaskan, cukup memberi ruang dia untuk berkarya karena dia itu seniman," ucap Arie.


REKOMENDASI
TRENDING