SELEBRITI

Syuting Web Series Yakin Nikah, Westny DJ: Sutradara Gue Absurd

Sabtu, 29 Juni 2019 22:03 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Westny DJ © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Aktris Westny DJ baru saja menyelesaikan projek web series terbaru berjudul Yakin Nikah. Digarap oleh JBL Indonesia bersama rumah produksi Secret Motion, Westny DJ beradu akting dengan dua aktor ganteng, yakni Ibnu Jamil dan Rama Michael.

Yang menarik, aktris kelahiran Jerman ini menceritakan suka dan duka selama proses syuting. Selama empat hari syuting di Malang, Westny DJ mengaku semua adegan yang dia lakukan di web series Yakin Nikah tanpa baca skenario.

Menurutnya, sang sutradara Yakin Nikah, Puadin Redi benar-benar membebaskan para pemain berdialog. Semua yang dilakukan pemain Yakin Nikah hanya mengandalkan improvisasi dengan pemain-pemain lainnya.

"Gue buka buka-bukaan aja ya. Sutradara gue absurd. Briefing sama dia pake bahasa isyarat, believe or not semua tanpa script. Sutradara gue kurang ajar banget. Nggak nyangka tiap dialog no script. Gue di sini belajar when you a best dari script, baca dari garis benang merahnya aja," kata Westny DJ di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019).

 

1. Jawaban Season Sebelumnya

Melihat kesuksesan web series season pertama, JBL Indonesia bersama rumah produksi Secret Motion kembali menayangkan Yakin Nikah season 2 yang mulai tayang pada Minggu (30/6) di kanal Youtube JBL Indonesia.

Yakin Nikah season 2 ini menjadi jawaban cerita di season sebelumnya. Dalam season ini diceritakan bagaiaman perjalanan cinta Farah yang diperankan Westny DJ, dengan Ibnu Jamil yang diplot sebagai Desta.

2. Rencanakan Pernikahan

Di Web Series Yakin Nikah 2, Farah dan Desta dikisahkan sedang merencanakan pernikahan. Hanya saja dalam mempersiapkannya, Desta tidak selalu hadir. Hingga akhirnya Farah mulai mempertanyakan keseriusan Desta.

"Sebuah jawaban konflik-konflik yang terjadi di season pertama, seneng gue. So far temen-temen gue liatnya happy," kata Ibnu Jamil.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING