Tahun Baru Pertama Surya Saputra Bareng Anak, Apa Rencana Mereka?

Sabtu, 31 Desember 2016 15:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Tahun Baru Pertama Surya Saputra Bareng Anak, Apa Rencana Mereka? Surya Saputra © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Surya Saputra dan Cynthia Lamusu untuk pertama kalinya merayakan tahun baru bersama buah hati mereka. Berbeda dari tahun sebelumnya, bintang 41 tahun ini lebih memilih untuk di rumah saja.

"Iya di rumah saja, libur panjang di rumah, nggak kemana-mana. Biasanya saya tahun baru sholat di At-tin, tahun ini nggak," ungkapnya saat saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/12).

Surya mengaku tak ada hal special yang direncanakannya, ia hanya ingin memanjatkan syukur, "Nggak (ada ritual baru). Paling sholat bareng saja, bareng-bareng bersyukur lah," jelasnya.

Surya Saputra memilih merayakan tahun baru di rumah bareng keluarga. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSurya Saputra memilih merayakan tahun baru di rumah bareng keluarga. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Untuk aqiqah Bima dan Tatjana, Surya dan Cynthia sudah memiliki rencana sendiri. Mereka akan menggelarnya pada Januari mendatang, tapi saat ini memang belum melakukan persiapan apapun.

"Belum... tahun depan. Kenapa ditahan? Karena kita pengennya biar dua-duanya selamat dulu, sehat dulu, itu yang penting, sudah sampai rumah baru dipikirkan," ungkap Surya Saputra.

Bayi kembar yang diberi nama Bima dan Tatjana lahir pada 20 November lalu secara prematur. Karena itu lah tak heran jika Surya Saputra dan Cynthia Lamusu lebih memilih untuk fokus pada kesehatan bayi mereka dulu sebelum melakukan perayaan lainnya.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING