Surya Saputra Tak Ingin Kehilangan Momen Perkembangan Anak

Sabtu, 31 Desember 2016 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Surya Saputra Tak Ingin Kehilangan Momen Perkembangan Anak Surya Saputra © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dengan adanya Bima dan Tatjana di rumah, Surya Saputra mengaku ingin lebih banyak berada di rumah bersama anak-anak. Ia juga mengungkapkan kalau tak ingin kehilangan momen tumbuh kembang kedua buah hatinya itu.

Meski sebenarnya ingin mengurangi aktivitas demi bisa bersama anak-anak, pria 41 tahun itu mengaku tak bisa begitu saja meninggalkan pekerjaannya. Berbeda dengan Cynthia Lamusu yang memang memilih merawat sendiri anak-anaknya sejak dini.

"Sebenernya pingin, tapi pikir-pikir lagi semuanya double nih hahaha, mengurangi iya tapi tidak total, jadi tetap beraktivitas juga, yang mengurangi sekali Cynthia, dia pengen awal-awal tuh ngurus, apa yang dia mau," jelas Surya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/12).

Surya Saputra tak mau kehilangan momen tumbuh kembang anak. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSurya Saputra tak mau kehilangan momen tumbuh kembang anak. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ia pun melanjutkan, "Yes (nggak mau kehilangan perkembangan anak), itu yang saya pengen juga. Terlalu sibuk kita nggak tahu anak kita ngomong papah, tapi papahnya nggak ada, aduh sedih banget. Pertama kali jalan nggak ada kitanya, nggak mau saya."

Saat ini Surya Saputra masih ketat sekali dalam merawat anaknya, ia juga harus terus memantau kondisi putra-putrinya yang lahir prematur ini. "Dua-duanya masih harus kontrol, Bima perminggu karena bobotnya masih 22 kg, Tatjana sudah 3,3 kg, jadi harus dimonitor," jelasnya.

Sejak dini Surya juga sudah mempersiapkan yang terbaik untuk Bima dan Tatjana, "Kalau itu Alhamdulillah iya, dari asuransi sudah mulai mereka lahir sudah saya siapin, sekolahnya."

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING