SELEBRITI

Tahun Baru Tak Kemana-Mana, Parto Saksikan Bagaimana Air Menembus Masuk ke Dalam Rumahnya

Minggu, 12 Januari 2020 20:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Parto termasuk ke dalam selebriti yang terkena dampak dari banjir pada awal tahun 2020 ini. Tercatat ada 5 mobil miliknya yang terendam air karena dampak banjir tersebut.

Beruntung pada saat banjir masuk ke dalam rumah, Parto dalam posisi berada di rumah. Dirinya menyebutkan jika tahun ini memang tak merayakan pergantian tahun, yang membuatnya jadi menyaksikan proses banjir tersebut masuk ke dalam rumahnya.

 

1. Tak Kemana-Mana

"(Posisi) Di rumah saya. Dari malam tahun baru sampai tahun baru di rumah. Enggak tahu kenapa tahun ini kita enggak kemana-mana. Biasanya setiap tahun kita pergi," ujarnya ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1).

"Kebetulan tahun ini enggak kemana-mana di rumah aja. Jadi proses dari air masuk ke rumah dan terus ke ruang tamu kita tahu semua," tambahnya.

2. Banjir Ketiga

Dirinya mengatakan jika banjir kemarin adalah banjir ketiga yang dialaminya. Selain masuk rumah dan merendam mobil, dirinya mengatakan jika banjir tersebut juga ikut merendam sofa dan lemari.

"Sofa aja palingan sama lemari anak-anak dan kasur. Karena di ruang keluarga banjirnya sebetis karena rumah saya tinggi. Di jalanan aja sudah dua meter. Rumah saya agak naik,' tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING