Tak Lagi Dengan Didi Soekarno, Kini Vanessa Angel Pacaran Dengan Polisi

Kamis, 31 Mei 2018 13:40 Penulis: Mita Anandayu
Tak Lagi Dengan Didi Soekarno, Kini Vanessa Angel Pacaran Dengan Polisi Vanessa Angel © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak butuh waktu lama Vanessa Angel untuk move on dari sang mantan. Setelah putus dengan cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardika, kini Vanessa dikabarkan dengan dengan seorang pria.

Pria yang kini mengisi hari-hari Vanessa Angel itu pun diketahui bernama Lingga Permana Ersan dan berprofesi sebagai seorang polisi.

Diakui Vanessa Angel, Lingga bukanlah orang baru dalam kehidupannya. Ia sudah lama mengenal sosok pria yang berprofesi sebagai polisi itu.

"Kebetulan memang kita baru jadian (pacaran-red)," kata Vanessa Angel ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, (Rabu (30/5/2018).

Berteman di Media Sosial

Vanessa Angel dan pacar polisinya sudah kenal lama © instagram.com/vanessaangelofficialVanessa Angel dan pacar polisinya sudah kenal lama © instagram.com/vanessaangelofficial

Pertemanan Vanessa Angel dengan Lingga dimulai dari media sosial. Keduanya saling mengikuti aktivitas di media sosial masing-masing.

"Kenalannya sudah lama, kita sudah lama temanan di medsos. Dia (Lingga) itu kakaknya teman aku," Vanessa Angel menjelaskan.

Tampan

Pacar Vanessa Angel bernama Lingga dan punya paras tampan © instagram.com/vanessaangelofficialPacar Vanessa Angel bernama Lingga dan punya paras tampan © instagram.com/vanessaangelofficial

Bukan tanpa alasan Vanessa Angel menerima cinta Lingga. Selain tampan dan punya pangkat dalam kepolisian, Lingga adalah sosok pria yang bisa membimbingnya dan juga menjaganya.

"Teman aku teman-temannya Mas Lingga juga, ngobrolnya juga nyambung. Bisa dijadiin kakak juga, jadi pacar juga, jadi ayah juga, dewasa dan ngemong aku banget," tutur Vanessa Angel.

Well, jodoh memang tidak ada yang tahu ya. Siapa tahu orang terdekatmu adalah sosok yang selama ini kamu cari ini temani hidupmu. Semoga hubungan asmara keduanya bisa awet ya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING