SELEBRITI

Tak Tahan, Vivi Paris Paksa Sandy Tumiwa Tanda Tangani Surat Ikrar Talak

Kamis, 01 Agustus 2019 08:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vivi Paris © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sandy Tumiwa tampaknya bakal menduda untuk ketiga kalinya. Kini giliran Vivi Paris selaku istri siri meminta pisah dari pria yang tengah ditahan akibat penyalahgunaan obat terlarang itu.

Beberapa waktu lalu Vivi sudah meminta Sandy menjatuhkan talak padanya. Namun pesinetron tersebut menolak dengan janji akan berubah menjadi lebih baik. Sayangnya setelah dimaafkan, lagi-lagi Vivi dibuat sakit hati.

"Kemarin saya ke rutan meminta agar ditalak tapi dia tidak bersedia. Katanya dia tidak ingin pisah. Malamnya saya dibully saat bercakap. Saya ada bukti, ucapannya lebih dari kata-kata bully," aku Vivi saat menggelar jumpa pers di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu malam (31/7/2019).

 

 

 

1. Vivi Paris Paksa Tanda Tangan

Dalam waktu dekat Vivi Paris akan bertemu dengan Sandy Tumiwa lagi untuk meminta talak. Tak lupa ia membawa surat ikrar talak yang nantinya harus ditanda tangani pihak laki-laki.

"Saya sudah bersabar selama setahun dampingi Mas Sandy, saya terus bersabar karena saya nilai dia bisa berubah. Justru sekarang lebih parah sikap dan perbuatannya ke saya. Besok saya akan paksa dia tanda tangan surat ikrar, kalau nggak mau akan saya paksa. Saya nggak mau pertahankan lagi," urainya.

2. Lewat Whatsapp

Saat ini Sandy Tumiwa tengah jalani penahanan sembari menunggu hasil persidangan. Lantas, bagaimana bisa Vivi Paris mendapat bully dari suami?

"Saya tetap komunikasi sama dia, intens lewat Whatsapp. Cuma saya tidak tahu kegiatan yang dilakukan ketika di penjara," tegas Vivi.


REKOMENDASI
TRENDING