SELEBRITI

Vivi Paris Meminta Sandy Tumiwa Jatuhkan Talak, Ini Alasannya

Kamis, 01 Agustus 2019 08:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vivi Paris © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sandy Tumiwa mendekam di penjara akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Kini saat tengah jalani masa hukuman sembari menunggu hasil persidangan, Vivi Paris selaku istri siri meminta untuk berpisah saja.

Mengingat pernikahan mereka tak diakui oleh negara, Vivi hanya bisa memaksa Sandy menjatuhkan talak. Hal itu dikarenakan wanita berhijab ini sudah tak sanggup membina rumah tangga dengan pemain sinetron tersebut.

"Saya menginginkan perpisahan. Saya memaksa Mas Sandy memisahkan saya. Alasannya, saya sudah tidak sanggup lagi mendampingi dan hal lain yang tidak bisa saya ceritakan," kata Vivi saat menggelar jumpa pers di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu malam (31/7).

 

1. Sandy Tumiwa Tak Berubah

Sebelum dinikahi oleh Sandy Tumiwa secara siri, Vivi mengaku bila suaminya itu menjanjikan bakal berubah lebih baik. Namun sampai sekarang janji tersebut tak pernah direalisasikan.

"Perlakuan Mas Sandy ke saya dari awal sudah saya tahan. Janjinya dia mau hijrah dan berubah menjadi lebih baik lagi, tapi kenyataannya makin menjadi-jadi. Itu yang membuat saya tidak nyaman," sambungnya.

2. Sudah Lelah

Vivi Paris mengaku berkali-kali memaafkan bila Sandy Tumiwa membuat kesalahan yang menyakiti hatinya. Namun karena tetap diulangi, ia mantap memaksa Sandy menjatuhkan talak agar tak lagi terkait sebagai istri.

"Karena nikah siri nggak mungkin digugat, makanya saya minta ditalak sama Mas Sandy. Sering cek cok bukan karena persoalan dan perkara baru, melainkan perkara lama. Dia sudah minta maaf tapi begitu terus. Sudah ribuan kali minta maaf," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING