SELEBRITI

Tamara Bleszynski Tak Bisa Tidur Karena Takut Kondisi Ibu Tak Bisa Diterima, Ingin Pandemi Segera Berlalu

Jum'at, 29 Mei 2020 09:35

Tamara Bleszynski dan ibu (credit: instagram.com/tamarableszynskiofficial)

Kapanlagi.com - Tamara Bleszynski selama ini memang dikenal aktif di media sosial. Tak jarang ia curhat tentang kesehariannya dan keresahannya, termasuk pada Jumat dini hari (29/5/2020). Sambil mengunggah foto hitam putih dirinya, Tamara mengaku susah tidur karena memikirkan ibunya, Farida Gasik.

"Ah tidak bisa tidur aku, membayangkan ibuku yang tidak diterima dengan ikhlas di sana. Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir," tulis Tamara, yang segera saja membuat followers dan penggemarnya bertanya-tanya.

1. Didoakan Gunawan

Tamara memang tidak menjelaskan lebih lanjut tentang pernyataannya tersebut, sehingga banyak orang yang menduga-duga. Ada yang mengamini, ada pula yang ikut berdoa, bahkan ada yang menduga ibunda Tamara sudah meninggal sehingga dibenarkan oleh netizen lainnya.

Salah satu komentar datang dari aktor Gunawan. "Sorry TM, banyak berdoa. Bismillah semoga ibunda diberikan kemudahan dan kesehatan, Amiin YRA," tulis Gunawan yang dibalas dengan dua emoticon oleh Tamara.

2. Tidak Tinggal Bersama

Ibunda dan Tamara memang tidak tinggal bersama. Seperti yang kita ketahui, Tamara dan putranya, Kenzou, tinggal di Bali. Tim Kapanlagi.com, masih berusaha menghubungi Tamara untuk memastikan apa yang membuatnya resah soal sang ibu.

Sehat terus buat Tamara dan keluarga!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING