Tamara Geraldine Kaget Suami KD Aniaya Wartawan

Rabu, 27 Juli 2011 15:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Tamara Geraldine Kaget Suami KD Aniaya Wartawan Tamara Geraldine
Kapanlagi.com - Artis yang juga presenter Tamara Geraldine kaget dengan kabar penganiayaan yang dilakukan oleh suami Krisdayanti, Raul Lemos terhadap wartawan Global TV, Zaky Makmun. Apalagi selama ini Tamara terbilang dekat dengan diva pop Indonesia itu.

"Ah masa sih Mas. Waduh aku nggak tahu ceritanya. Serius deh," ujar Tamara Geraldine saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (27/7).

Meski dekat dekat dengan KD, Tamara mengaku belakangan jarang bertemu dengan Krisdayanti. Maklum kini masing-masing sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Apalagi KD sering mondar-madir ke Dili.

"Aku malah belum dengar, karena belum ketemu Yanti dan ketemu temen-temen. Sekarang kan aktivitas aku ngantor, jadi bukan sekadar kehilangan berita infotainment tapi juga kehilangan temen-temen," ujarnya.

Tamara tidak membantah kalau mengetahui sahabatnya itu sedang berada di Jakarta, namun hingga kini belum bertemu lagi, lantaran kesibukan. Informasi hanya terjalin lewat telepon saja.

"Aku tahu kalau Yanti ada di Jakarta aku tahu, karena sering BBM-an, tapi untuk masalah Raul dilaporkan ke polisi aku nggak tahu," pungkasnya.   

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING