SELEBRITI

Tanggapi Isu Miring Soal Pernikahannya Lesti Kejora, Rizky Billar: Saya Nggak Marah

Kamis, 16 September 2021 21:45

Instagram

Kapanlagi.com - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga kini masih jadi perbincangan hangat. Apalagi banyak isu miring berhembus tentang mereka berdua. Meski begitu awalnya baik Rizky Billar ataupun Lesti tak mau menanggapi hal tersebut. Akan tetapi, pada Rabu (15/9) lewat instastorynya Rizky Billar pun akhirnya dibuat naik pitam.

Rizky Billar menyebut bahwa ia akan mencari oknum haters yang menurutnya sudah keterlaluan. Bagaimana tidak, istri dan ibunya dihina dengan kata-kata yang tak pantas.

Akan tetapi, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (16/9) Rizki Billar memberikan penjelasan mengenai postingannya tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya dan sang istri, sama-sama dibesarkan oleh keluarga yang mengerti tentang agama.

1. Dididik Secara Agama

"Saya nggak marah saya cuma bilang, kasih tahu ke mereka saya dede dididik dan di besarkan oleh keluarga yang paham dan mengerti ajaran agama. Orang yang bisa berfikir bisa nangkep apa yang saya maksud," ungkap Rizky Billar.

Rizki Billar mengaku saat itu ia kebetulan melihat ujaran kebencian yang ia terima, oleh karena itu dirinya harus angkat bicara. Ia pun juga menyampaikan apabila hal yang dikira banyak orang memang benar adanya, seiring berjalannya waktu pasti akan terungkap kebenarannya.

2. Ingin Punya 22 Anak

"Saya kebetulan ngelihat dan saya harus menyampaikan sesuatu yang sebenarnya menurut saya penting nggak penting ya, karena bagi saya apapun opini asumsi orang toh selagi segala hal apapun itu pasti bakal kebuka juga," ujarnya.

Selain itu, ketika ditanyakan nantinya ingin punya berapa anak dari pernikahannya dengan Lesti Kejora, Rizki Billar pun menjawab ingin punya dua anak saja. Sembari melempar candaan, ia menyebut kalah punya 22 anak, nanti akan punya 22 adsense pula.

"Dua anak lebih baik. Ntar anak saya ada 22, nanti ada 22 akun youtube," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING