Tasya Tak Gaul di Kampus

Sabtu, 13 Agustus 2011 14:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Tasya Tak Gaul di Kampus Tasya Kamila
Kapanlagi.com - Penyanyi Tasya mengaku menjadi mahasiswa kurang gaul di kampusnya. Lantaran waktunya banyak digunakan untuk syuting atau promo album, sehingga tidak banyak kesempatan berkumpul dengan teman.

"Jadi kayak kegiatan kampus itu jarang ikut. Seringnya ya kegiatan kayak gini, kalau nggak syuting ya nyanyi, acara-acara. Kalau di kampus ya cuma belajar doang. Kalau ngumpul sama temen-temen juga untuk belajar," ungkap Tasya.

Namun Tasya yang ditemui di Jl. Bangka XI No.15 A, Jakarta Selatan, Kamis (4/8) lalu itu, merasa nyaman dengan teman-teman sekampusnya. Bahkan hal-hal yang lucu sering muncul saat mereka berkumpul.

"Aku dari SD sampai SMA kalau sekolah itu sama saja sama temen-temen. Mau aku ngapain ya mereka cuek saja gitu, kalau di kampus itu mungkin ada yang dari daerah juga yang menganggap aku kayak ada Tasya sih penyanyi kuliah di sini," ungkapnya.

"Sampai ada yang pernah SMS, Tasya terima kasih ya kamu baik sekali sudah mau jadi temen aku, ini seperti mimpi. Aku bilang ya ampun biasa saja, kita memang temenan," kisahnya. Aku santai saja, aku bilang, kita kan temenan nanti juga bakal belajar bareng. Pokoknya sama aja," sambungnya.

Sementara untuk urusan cowok, Tasya mengaku tidak lagi menemukan pria terdekatnya yang suka menggombal janji, seperti yang digambarkan dalam lagu terbarunya, Say No.

"Aku tuh nggak bisa bedain mana yang senior mana yang seangkatan. Mungkin karena aku nggak ikut organisasi apapun dan kegiatan panitia apapun jadinya aku enggak tahu yang kenal banget sama orang-orang, atau kenal sama temen-temen seangkatan," ungkap mahasiswa Universitas Indonesia, semester 3 itu. 

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING