Temukan Jati Diri, Chicco Jerikho Nggak Cuma Jago Akting?

Senin, 26 September 2016 00:01 Penulis: Ayu Miranti
Temukan Jati Diri, Chicco Jerikho Nggak Cuma Jago Akting? ©axe

Kapanlagi.com - Bukanlah sesuatu yang mudah menemukan arti penting kehidupan. Hal ini pula yang tengah dialami oleh aktor berbakat penerima Piala Citra, Chicco Jerikho. Meraup kesuksesan berkat peran menjadi seorang wartawan kriminal tak lantas membuatnya puas begitu saja.

Ia tidak pernah berhenti untuk berusaha menggapai titik tertinggi. Ini jelas berkaitan erat dengan pedoman yang ia pegang teguh, bahwa hidup bukan tentang menundukkan ambisi, melainkan menemukan diri sendiri. Memang terdengar sederhana, tapi tak sedikit orang yang berhenti dalam masa pencariannya.

Life is a choice! Dan Chicco kembali dihadapkan pada pilihan. Pria kelahiran 3 Juli 1984 itu diharuskan memilih dua judul film yang datang padanya. Selain itu, tawaran bermain film striping pun tak kalah menggoda. Lalu mana yang hendak dipilih oleh Cowo Kalem itu?

©axe©axe

Perjalanan panjang selalu diawali oleh langkah-langkah yang kecil. Hal-hal tersebut pada akhirnya bakal mengantarkan Chicco pada keputusan-keputusan yang lebih  besar, entah kesuksesan atau kegagalan. Kemudian Chicco tersadar, bahwa kegagalan terbesar adalah terjebak pada pertanyaan ‘What if’.

Sesuai pesan Bang Satria, ia akan terus mewujudkan keinginan menjadi The Significant One. Pengalaman baru yang senantiasa ia peroleh merupakan bagian terbaik dalam proses pencarian jati diri. Kini Chicco sedang enjoy menjalani bisnis barunya di kedai kopi. Ia pun merasa menemukan dirinya sendiri, dalam setiap racikan kopi dan aromanya yang memenuhi ruangan.

“Hidup gue nggak berhenti hanya dengan menjadi aktor di depan layar,” tegas cowok kalem nan memikat itu.

Action speaks louder than words! Chicco mencoba tenang dalam menghadapi segala pilihan yang datang. Aroma kalem Axe Black membantunya sadar bahwa ia tak perlu banyak bicara. Biarkan hasil dan karya yang berteriak lantang di hadapan mereka.

Seorang teman mengingatkan bahwa Chicco tak perlu berekspektasi terlalu tinggi. Namun, aktor 32 tahun itu sadar jika kesempatan memetik keberhasilan selalu terbuka lebar. Tak perlu ragu kalau kamu memang mampu!

(adv/zky/ayu)

Editor:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING