SELEBRITI

Ingin Fokus ke Musik, Syifa Hadju Siap Kolaborasi dengan Lingua

Sabtu, 23 Maret 2019 16:12 Penulis: Canda Permana

Syifa Hadju (Credit: KapanLagi.com/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Setelah membintangi film THE WAY I LOVE YOU Februari lalu, Syifa Hadju mengaku akan fokus berkarir di bidang musik. Ia mengaku senang dan antusias untuk mengetahui lebih luas tentang belantikan musik Indonesia. 

Syifa memang pernah berduet dengan Melly Goeslaw dalam lagu Jangan Pernah Berubah yang menjadi Ost PACAR KHAYALAN. Akan tetapi Shifa mengaku susah mempromokan lagu tersebut karena terhalang waktu yang sedikit. 

"Memang tahun lalu aku buat single sama Melly Goeslow 'Jangan Pernah Berubah'. Memang saat itu pas ada project juga, jadi banyak kehalang waktu promo dan lainnya. Terus sekarang-sekarang ini baru. Kebetulan memang aku bikin OST untuk film itu," ucap Syifa saat dijumpai di acara launching Rans Musik, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

 

 

1. Kolaborasi dengan Lingua

Keinginannya untuk fokus ke dunia musik pun bersambut. Dalam waktu dekat ia mendapat kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan vocal grup 90-an, Lingua.

"Senang banget akhirnya dapet project yang beda. Kemarin lagunya hampir sama temponya, sekarang temponya beda up bit. Aku sebenarnya enggak percaya diri nyanyi lagu yang begitu. Challenging banget buat aku," ujarnya.

2. Ingin Konsisten dalam Bermusik

Dengan kesempatan yang sudah ada, Syifa Hadju ingin lebih konsisten dalam musik, Salah satu tantangan terbesarnya adalah rasa ragu. Hingga saat ini ia menganggap musik sebagai hobi karena sejak kecil ia suka musik. 

Ia ragu karena belum tentu apa yang dianggapnya bagus dinilai bagus juga oleh orang lain.

"Aku takut apa yang aku tampilkan tidak sesuai ekspektasi aku. Aku juga takut tidak bisa konsisten di musik. Jadi ya sekarang aku masih belajar. Sama Lingua aku dapet ilmu lagi," pungkasnya.

(kpl/CDP)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING