SELEBRITI

Ternyata Ini yang Membuat Ovi Sovianti Memutuskan Pindah Keyakinan

Kamis, 06 Desember 2018 11:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Franky Roring dan Ovi Sovianti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ovi Sovianti memutuskan berpindah keyakinan tak lama setelah menikah dengan pria bernama Franky Ilham Roring. Ada hal di luar logika yang menghampiri eks personel Duo Serigala ini sebelum akhirnya memeluk agama Kristen.

Kepada awak media, Ovi berkata memimpikan sosok Yesus sampai menangis. Keesokannya ia meminta izin pada suami untuk berpindah keyakinan lalu tak lama berselang menjalani proses pembaptisan.

"Ada sesuatu luar biasa yang aku alami. Terakhir sebelum berpindah aku sempat salat dan meminta kepada Allah untuk tetap di jalanmu. Kalau aku ceritain mungkin nggak masuk akal, tapi saat kejadian, di aku itu bikin damai. Aku minta sama Allah dimimpiin tapi datangnya Tuhan (Yesus). Aku nggak bisa berbuat apa-apa, mungkin udah jalan Tuhan sih buat aku," papar Ovi ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu malam (5/12/2018).

1. Suami Kaget

Franky Ilham Roring memutuskan menjadi mualaf untuk menikah dengan Ovi Sovianti. Maka tak heran ia kaget tatkala mendengar istrinya ingin memeluk agama lain. 

"Pas awal aku kasih tahu dia malah kaget dan nanya 'Kok bisa?'. Aku cerita aku tidur sampai ngeluarin air mata karena aku ketemu Tuhan," ucapnya.

 

2. Tak Ada Rencana Berpindah

Ovi Sovianti menyebut berpindahnya keyakinan ini karena sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Ia mengaku sejak awal pacaran hingga menikah dengan Franky tak ada niat untuk memeluk agama Kristen. Semua terjadi begitu saja. 

"Nggak ada niat sama sekali. Kalau aku emang niat buat ikut dia nggak mungkin suami jadi mualaf. Ini memang nggak direncanakan sama sekali," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING