SELEBRITI

Terungkap Alasan Ayah Sambung Bams eks Samson Batasi Rumahnya dan Istri Pakai Tembok Beton

Senin, 29 Maret 2021 20:45

Desiree Tarigan / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rumah tangga kedua orang tua Bams eks Samson saat ini tengah diterpa prahara cukup serius. Seperti diketahui, Desiree Tarigan, ibu kandung Bams membuat pengakuan jika dirinya diusir dari rumah oleh sang suami, Hotma Sitompul.

Usut punya usut, saat ini Desiree dan Hotma tinggal secara terpisah, namun rumah mereka bersebelahan satu sama lain. Uniknya, Hotma yang berprofesi sebagai pengacara membuat sebuah pagar pembatas antara rumahnya dan sang istri.

Kuasa hukum Hotma, Dion Pongkor pun menjelaskan alasan di balik didirikannya pagar oleh kliennya tersebut.

"Motivasinya kan harus sama. Kalau meninggalkan rumah dengan bawa barang kan sudah berbeda. Kan berdekatan, jadi Ini dipagari dulu, biar jangan pindah dulu dan dibicarain dulu," ungkap Dion Pongkor, kuasa hukum Hotma Sitompul saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3).

1. Bocorkan Tindak Pidana Desiree Tarigan

Dari pengakuan pihak Hotma, mereka tidak pernah mengusir Desiree dari rumah. Malahan mereka menyebut jika ibu kandung Bams itu yang pergi dengan sendirinya sambil membawa beberapa barang berharga.

"Memindahkan barang itu kan bisa masuk pidana. Jadi kita cari cara biar ini bisa dibicarakan secara internal," sambung Dion.

2. Sebut Pihak Desiree Tarigan Terburu-buru

Pihak Desiree sendiri sudah menunjuk pengacara untuk mengusut masalah ini, yakni Hotman Paris Hutapea. Menurut pihak Hotma, apa yang dilakukan Desiree itu cenderung terlalu terburu-buru, mengingat seharusnya masalah ini diselesaikan secara internal dan baik-baik.

"Sebenarnya sebelum ini sudah ada beberapa pertemuan. Sebelum pak Hotman Paris mengirim surat pertama kali, mau masuk rumah, sementara ada proses negosiasi. Kami bilang tolong tunda dulu, ini sedang ada pembicaraan, surat kita tidak digubris, terjadilah aksi ketok-ketok pintu rumah itu," jelasnya lagi.

Hingga saat ini pagar yang membatasi rumah Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih terpasang. Bahkan yang awalnya hanya ditutup seng kini sudah menjadi tembok permanen.


REKOMENDASI
TRENDING